Catatan Akhir

4.2K 163 1
                                    


Setiap menyelesaikan sebuah cerita rasanya nggak henti aku ingin mengucap terima kasih. Pertama terima kasih untuk pembaca sudah mau terus-menerus membaca kata-kata sampai di titik akhir ini. Aku sebagai orang yang menulisnya cukup senang bisa menulis kisah ini terlepas dari beragam kekurangan yang masih ada di dalamnya.

Cerita ini dibuat tanpa plot yang matang, isinya ide-ide kilat yang diubah sedemikian rupa hingga menyusun satu kisah. Tentu, ada hal-hal yang sejatinya tidak untuk disimpan, kekurangan dan kelemahan, tetapi aku berharap ada hal baik yang diingat dari membaca cerita ini.

Aku mungkin terkadang lupa membalas komentar kalian para pembaca yang meninggalkan feedback di sini, tapi semuanya aku baca. Dan aku berterima kasih atas dukungan yang diberikan pada kisah ini.

Sekalian, aku ingin berbagi kabar aja kalau yang belum tau, aku bikin versi lanjutannya yakni kisah after marriage mereka di chapter kedua. Info lain tentang ceritaku, trivia dan extra chapter bisa diintip di blog  yaa. Instagramnya juga ada di sana kalau mau lihat-lihat fake chat ala-ala. Terima kasih semuanya.

 Terima kasih semuanya

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.


Salam, Ami ♡


Dari JanuariМесто, где живут истории. Откройте их для себя