🍒:43

13.4K 425 8
                                    

POV TSYA

Setelah pulang dari cafe tadi,aku langsung pergi ke Balkon kamar ku,aku menatap matahari yang hampir tenggelam di Langit.

"Elo percaya kalau gue suka sama Elo"

Kata-kata itu terus berputar di kepala ku, Bagaimana bisa Arsen mencintai ku Melebihi seorang teman.
Aku tak menyangka bahwa selama ini perhatian nya pada ku bukan sebagai bentuk seorang kakak menjaga adik nya melainkan seorang pria menjaga gadisnya. Jujur aku juga bingung pada hatiku sendiri Jika aku membuka hati untuk Arsen bagaimana dengan Axel Pria yang selama ini terus. menghantui hati ku pria yang nama
nya seakan tertanam di hati ku Tapi ia sekarang entah dimana ia menghilang dia membawa separuh hati ku,Aku rasa aku sudah mencintai nya Seperti aku mencintai Alex.

Tapi aku takut jika ia tak mencintai ku,aku hanya takut jika itu bukan cinta melainkan obsesi semata.

Krek

Suara seseorang membuka pintu membuat Lamunanku buyar,Aku menatap dua orang yang berarti dalam hidup ku Ia adalah momy dan Dady ku,Mereka menghampiri ku Dady mengelus rambut ku dengan lembut.

"Apa yang sedang anak gadis Dady pikirkan Hem?"Tanya Dady pada ku.

"Tsya gak mikirin apa-apa kok dad,Tsya cuma mau di sini aja Liat matahari tenggelam"Jawab ku Separuh berbohong.Aku tak mungkin menceritakan tentang Rumit nya percintaan yang aku alami.

"Sayang momy dan Dady ini orang tua kamu,jadi kalau kamu ada masalah coba lah untuk berbagai cerita dengan kami"Kata momy Menatap mata ku sendu,Aku rasa yang momy katakan benar aku butuh seseorang untuk Bersandar tanpa basa-basi aku langsung memeluk momy dan Dady ku erat.Aku menangis di pelukan hangat ini.

"Katakan pada Dady apa yang terjadi?".

"Apa aku salah jika aku mengabaikan seseorang yang mencintai ku?"Tanya ku melepaskan pelukannya dari
Momy dan Dady.

Dady dan momy tersenyum Hangat pada ku Mereka seakan Lucu dengan pertanyaan yang aku ucapkan.

"Rupa nya anak Dady sudah dewasa"Kata Dady mencubit hidung ku gemes,Aku menyerit kan dahi ku seakan aneh dengan kata-kata itu.

"Maksudnya?".

"Ternyata kamu sudah dewasa sayang, Bukti nya sekarang kamu sudah merasa kan Rumit nya yang nama nya dunia percintaan."Ucapan Dady membuat Wajah ku memerah aku malu.

"Dady mah,momy liat tuh Dady nyebelin"adu ku pada momy,momy memberikan polototan matanya pada Dady seketika Dady kicip.Hahah lucu sekali wajah Dady saat Di polototin momy.

"Mengapa kamu mengabaikan seseorang yang mencintai mu sayang?"Tanya momy ku mengelus pipi ku.

"Bagaimana aku bisa mencintai nya juga mom,dia adalah sahabat ku dan aku juga sudah mencintai yang lain mom,aku mencintai Axel pria yang dititipkan Alex pada ku mom dan Arsen ia adalah sahabat ku,aku hanya menganggap nya kakak gak Lebih"Jelas ku panjang lebar.

"Kamu tau kisah percintaan Dady dan momy dulu?"Tanya momy pada ku,aku menggeleng kepala ku.

"Dulu momy dan Dady juga bersahabat, Persahabatan kami terjalin dari kami SD sampai kami kuliah,saat kami dewasa kami baru menyadari jika kami saling mencintai dan saat itu Dady mu jujur dengan perasaan nya pada momy. Momy menerima Dady mu karna momy yakin ia yang terbaik momy sudah mengenal baik dan buruk nya Dady sampai lah kami menikah dan memiliki anak Dengan nama Rimba Anggasara jhoson,Nathan  Newman Jhonson dan yang terakhir Natasya Queen Alena Jhonson itu adalah kalian"Ucapan momy Membuat aku kaget, Ternyata momy dan Dady dulu adalah sahabat dan mereka saling mencintai.

"Jika aku mencintai Arsen lalu bagaimana dengan Axel?"Tanya ku pada mereka.

"Jika dia mencintai mu sayang,ia akan memperjuangkan mu apa pun yang terjadi ia akan percaya atas apa yang kau ucapan"Ucap Dady.

Ucapan Dady membuat aku berpikir Apakah Axel hanya Bohong atas perasaannya pada ku selama ini, sedang kan Arsen Sangat mencintai ku.

ARKHHHH aku bingung mengapa aku harus terjebak di dunia percintaan sialan ini harusnya aku tak mengenal cinta sejak Awal,harusnya aku hanya mencintai Alex sampai kapan pun.


KALAU ADA TYAIPO KOMENTAR DIBAWAH YA:)

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang