🍒:20

18.6K 712 24
                                    

Kaki mungil Tsya melangkah memasuki mansion nya saat membuka pintu Ia melihat seluruh anggota keluarga yang sedang duduk dan memasang muka yang sulit di artikan.

"Dari mana saja kau?"Tanya Kenzo mewakili semua.

"..."Tsya tak menjawab ia hanya menunduk kepalanya.

"Kenapa tak menjawab,apa ini yang kau lakukan selama kau menghilang bertahun-tahun Pergi pagi pulang malam mau jadi apa kamu hah wanita malam"

Degg
Ucapan Bara bagaikan petir yang menusuk hatinya selama,kemana bara yang lembut dan sayang kepadanya.Tsya mengakat kepalanya dan semua orang kaget melihat bibirnya yang berwarna biru serta pipi yang merah.

"Apa yang terjadi dengan mu sayang?"tanya Alena dan mendekati putri nya.tetapi Tsya melangkah mundur.

"Kamu kenapa sayang?"tanya Jhonson.

"Tanya kepada cucu anda apa yang terjadi pada saya"ujar Tsya dingin.

"TSYA DIMANA SOPAN SANTUN MU APA ITU YANG KAU AJARI SELAMA KAU DI PANTI ASUHAN AKU MENYESAL TELAH MENCARI MU SELAMA INI TERNYATA KAU,TAK TAU DIRI"Teriak Rimba murka, seluruh keluarga yang mendengar ucapan Rimba pun kaget.

"Rimba apa yang kau ucapkan?"Tanya Adhitama murka.

"Anda benar tuan Rimba saya memang tidak pantas berada ditengah-tengah kalian apalah saya seorang Upik abu yang tiba-tiba menjadi Cinderella Disni dan tenang saja tuan saya tau diri jika saya orang baru disini seperti yang anda katakan waktu saya berkunjung ke kantor anda dan saya hanya ingin mengobati luka di bibir saya akibat di tampar oleh kembaran saya dan anda tuan Baraka yang terhormat jangan pernah sekalipun anda menghina apa yang telah saya pelajari selama ini di panti asuhan asal kalian semua tau saya hidup bertahun-tahun disana tak pernah sekalipun.Mereka menampar dan membentak dan mengeluarkan kata-kata jika saya wanita murahan lalu kalian semua adalah keluarga kandungan saya kalian menampar dan menghina saya, tentang saat ini juga saya tak akan menggunakan marga keluarga kalian lagi dan tak akan pernah menunjukan wajah menjijikan saya ini lagi.dan satu lagi jangan salahkan saya jika saya membenci dan dendam pada kalian semua"ucap Tsya panjang lebar.dan membuat keluarga merasa bersalah dan Pun menitihkan air matanya.Tsya melangkah kan kakinya menuju ke kamar nya.

"AKH AKU KECEWA SAMA KALIAN SEMUA KALAU SAMPAI ADIK KU PERGI LAGI AKU TAK AKAN PERNAH MENGANGGAP KALIAN KAKAK DAN ADIKKU LAGI"Teriak Kenzi dan melangkah kaki ke kamar nya.

"Kakek kecewa sama kalian"ucap Jhonson dengan wajah kecewa nya dan pergi.

"Apa maksudmu menampar adikmu Nathan?"tanya Adhitama dingin.

''Nathan  gak sengaja dad,tadi Nathan mau nampar Karin karna dia menuduh Tsya jalang dan pembunuh tapi ia memghindar dan akhirnya terkena ke princess"jelas Nathan dan menangis.

"Selesai kan masalah kalian dan kau Rimba dan Bara kalian sudah dewasa mengapa kalian bersikap seperti tak didik sama sekali mama kecewa sama kalian"ujar Alena dan pergi diikuti oleh Adhitama.

"Ini semua salah gue"ucap Nathan lirih dan melosorkan tubunya di lantai.

"Queen maafkan kakak mu yang bodoh ini"ujar Rimba penuh penyesalaan.

"Seharusnya aku tak berkata kasar pada sunshine ku"Sakras Bara menduduk dan mengangis.

"Seharusnya kita bersikap dewasa tapi"sambung Kenzo.

"Apa princess bakal ninggalin kita lagi kak?tnaya Nathan membuat Kenzo,bara dan Rimba menegang.

"Tidak Queen tak akan pernah meninggalkan rumah ini sampai itu terjadi aku tak akan pernah biarkan"ucap Rimba dingin.

"Bara kau cari orang yang telah menghina Queen"sambung nya.

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang