🍒:1

61.4K 1.5K 12
                                    

"katanya hari ini ada anak baru?"tanya Andre.

"Terus gue harus jungkir balik gitu"jawab Arsen sinis.

"Biasa aja donkkk bro,gue kan cuman kasik tau".

"Cowok atau cewek?"tanya Arsen.

"Katanya sih cowok"jawab Andre cuek.

"Yah padahal gue pengen nya cewek" ucap Arsen kecewa.

"Dasar Arsen Playboy cap kecap asin"ejek Andre pada Arsen.

"Diam"balas Tasya dingin,dari tadi ia hanya diam dan menatap datar kedua sahabatnya yang sedang membahas hal yang tak penting menurut nya.

"Iya bos"ucap Arsen dengan nada sedikit lembut

Saat ini mereka bertiga sedang berada di atas gedung sekolah.yang luas dan menyuguhkan pemandangan luas kota Jakarta,bagi mereka sepi, sunyi,adalah tempat yang mereka sukai.mereka bertiga cukup lama bersahabat menurut mereka bertiga, mereka mempunyai alur takdir cerita hidup yang hampir sama yaitu "tak dianggap oleh keluarga".

Arsen Prayuda adirama:cuek(kecuali dengan Tasya dan Andre)baik,dan agak lebih dewasa dibandingkan Andre keluarga arsen cukup kaya dia anak terkaya nomor 11 namun baginya uang bukan segalanya ia jarang mendapat kasih sayang dan orang tua nya yang baginya hanya mementingkan diri sendiri.

Andre Pratama vans:kebalikan dari sifat Arsen yang dingin,sama seperti Arsen Andre anak terkaya nomor 20,dia bisa disebut anak bebas,anak liar karena orang tua nya yang hanya menyayangi uang dan harta dibandingkan dirinya.

Natasya allena:cuek,agak polos dan cantik ia hidup dan dibesarkan di panti asuhan saat umurnya 6tahun ia ditemukan didepan pintu panti asuhan dekat banyak luka lebam di sekujur bagian tubuhnya baginya keluarga nya tak menginginkan nya, membuang nya,dan membencinya.ia mengalami amnesia yang merenggut separuh ingatan dan memori-memori masa kecilnya yang ia ingat bagai mana ia di Siksa oleh seorang wanita yang menggunakan baju baby sister dan saat ia disiksa dia  mengalami trauma yang bisa datang kapan saja.

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang