🍒:3

30.5K 1.2K 9
                                    

Siang ini Tasya sedang bekerja di cafe star trek tempat dimana ia, Arsen dan Andre nongkrong.selain sekolah Tasya juga bekerja untuk mencukupi hidupnya yang hanya tinggal di sebuah panti asuhan.

(Keluarga Jhonson)
Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Jhonson keluarga yang terkenal.tak punya hati, dingin,dan kejam tak pernah memikirkan orang lain.keluarga ini dulunya dikenal dengan keluarga harmonis mendadak menjadi keluarga yang dingin karena permata berlian satu-satunya hilang sejak 10 tahun yang lalu,hingga mereka saling membenci dan menyalahkan satu sama lain.saat ini cucu keluarga Jhonson sedang berada di sebuah cafe hanya satu yang tak bisa hadir karena ada urusan lain di luar negeri.seorang pelayan datang menghampiri meja mereka.

"Misi,tuan ingin pesan apa?"tanya Tasya.

"Say_Queen"ucap pemuda itu dan langsung memeluk Tasya dekat sangat erat,Tasya ingin melepaskan pelukannya tapi tiba-tiba ada rasa nyaman.rasa yang tak pernah Tasya rasakan sebelumnya.tapi mau tau mau Tasya harus melepaskan pelukannya karena ia sadar ia menjadi pusat perhatian cafe.

"T_tuan maaf tapi saya Tasya bukan Queen yang anda maksud"jelas tasya,saat Tasya mengatakan bahwa namanya Tasya semua cucu Jhoson berdiri dari bangku.

"Siapa nama mu?"tanya seseorang dengan nada dingin.

"Nama ku na_"ucapan Tasya terpotong saat tiba² ada seseorang yang memanggil namanya.

"NATASYA ALLENA SAYANGKU"teriak Andre dan membuat semua orang Menoleh kearahnya termasuk cucu Jhonson.

"Tuan maaf ada yang memanggil nama ku aku permisi sekali lagi maaf dan aku akan suruh peganti untuk menulis menu nya sekali lagi maaf" ucap Tasya dan langsung meninggalkan cucu Jhonson.

"Andre buat malu tau gakk?"ucap tsya."

"Tau ni orang dasar gak tau malu!'bals Arsen dan mendapatkan pelototan mata tajam dari Andre.

"Udah-udah ayok duduk hari ini ada menu baru,karena hari ini gue lagi senang jadi gue traktir elo berdua"ucap Tasya

"YESS,makan gratis!!"ucap Andre senang.

"Emang pernah ya elo berdua makan disini bayar?"tanya Tasya dan menggoda Arsen dan Andre.

"Cus"ucap Arsen dan merangkul Tasya menuju meja.

Saat Arsen merangkul Tasya ada rasa iri yang dirasakan cucu Jhonson yang melihat betapa bahagianya adik mereka tanpa mereka,hingga keheningan terjadi hingga keheningan terpecah saat Nathan angkat bicara.

"Jangan mikir bahwa Tasya bahagia dengan hidupnya sekarang"ucap Nathan dan membuat kakaknya melihat kearahnya.

"Maksud elo?"tanya kenzi

"Tasya itu rapuh,gue kemaren liat dia nangis sendri diatas gedung sekolah dia Menangiskan takdirnya yang entah lah dia berpikir bahwa takdir tak adil padanya,gue sebagai kembaran nya merasakan apa yang adik gue rasakan saat gue liat dia nangis hati gue sakit ingin rasanya gue tenangin dia,hidup Adek gue menderita gara² baby suster Sialan itu dia memukul Tasya dan membuat Tasya berfikir bahwa kita lah yang telah melakukan nya membuangnya,dan membencinya"jelas nathan pajang lebar

"Elo tau dari mana dek?"tanya Kenzo.

"Disekolah baru gue,gue Sekelas sama dia saat disekolah dia berubah menjadi Tasya yang dingin,cuek dan irit bicara.dia hanya berteman dengan Arsen dan Andre.dia tak memiliki teman perempuan,hingga banyak yang mengatakan Tasya cewek gak benar,dan cewek bar-bar."jelas Nathan

"Kenapa kamu gak bilang dari tadi?''tanya rimba dan menatap tajam kearah Nathan.

" Ya karena kalian tidak bertanya pada ku!"jawab Nathan santai.

my possesive brother and family(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang