19 (Me after You)

6.8K 504 168
                                    

_Happy Reading_

Membawa setumpuk buku yang lumayan berat --melihat dari ketebalannya-- menuju perpustakaan Kyunghee rupanya membuat Jihyun agak kesulitan. Ia harus berhati-hati agar buku-buku yang dibawanya tidak jatuh atau nanti akan lebih merepotkan lagi.

"Butuh bantuan?" Tanya suara pria dari arah belakang.

Suara yang tidak asing. Jihyun berhenti melangkah, menolehkan kepala ke sumber suara. Ternyata benar dugaannya. Pemilik suara berat itu adalah Park Chanyeol. Pria itu muncul memamerkan senyum lebarnya yang khas, memperlihatkan deretan gigi putih yang berjejer rapi.

 Pria itu muncul memamerkan senyum lebarnya yang khas, memperlihatkan deretan gigi putih yang berjejer rapi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seakan tertular virus bahagia yang disebarkan Chanyeol, senyum Jihyun mengembang. Sebuah senyum yang dulu jarang terukir dari bibirnya. Jihyun senang melihat Park Chanyeol. Sudah lama ia tidak bertemu dengan mantan kekasih yang sekarang menjadi temannya itu. Lucunya, hubungannya dengan Chanyeol jauh lebih baik dan dekat setelah berpisah.

"Jangan memandangku terlalu lama, nanti kau terpesona," goda Chanyeol jahil.

Jihyun berdecih merespon Chanyeol. Tanpa basa-basi, ia memindahkan buku-buku dari tangannya kepada Chanyeol. Karena belum siap, Chanyeol agak kewalahan dan terhuyung. Beruntung. Tubuh Chanyeol memiliki refleks yang bagus. Jadi, buku-buku berjumlah 5 buah dan memiliki ketebalan setara Kamus bahasa Inggris yang tidak pernah Chanyeol baca dan hanya menjadi pajangan di rak rumahnya itu diterima dengan baik tanpa ada yang jatuh.

 Jadi, buku-buku berjumlah 5 buah dan memiliki ketebalan setara Kamus bahasa Inggris yang tidak pernah Chanyeol baca dan hanya menjadi pajangan di rak rumahnya itu diterima dengan baik tanpa ada yang jatuh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Terima kasih bantuannya," ucap Jihyun senang sekaligus lega mendapatkan pertolongan tak terduga.

"Wah! Kau pandai memanfaatkan kebaikan orang," komentar Chanyeol menggelengkan kepala. Diabaikan oleh Jihyun yang telah melanjutkan langkahnya santai. Chanyeol hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan sahabat istrinya itu.

"Apa yang kau lakukan disini?" Jihyun bertanya sambil berjalan. Sementara Chanyeol berhasil menyamakan langkah dan kini berada di sebelahnya persis, membawa beban berat di kedua tangannya. Karena kasihan, Jihyun mengambil alih dua buku dan membawanya sendiri.

"Wae? Tidak boleh? Aku ini masih tercatat sebagai mahasiswa Kyunghee," balas Chanyeol.

"Bukannya sekarang jam kerja? Kau bolos kerja ya?" Tuduh Jihyun.

Marrying Mr.Nerd !!!Where stories live. Discover now