15 (Popular)

5.6K 755 113
                                    

Sebelum baca, klik 🌟 dulu.

_Happy Reading_

"Oppa!" Jihyun memandang Kyuhyun serius. "Siapkan dirimu. Kau pasti terkejut."

Kening Kyuhyun mengerut. "Wae?"

Jihyun tidak memberi penjelasan, hanya menghela nafas panjang, membuat Kyuhyun semakin bingung.

"Jihyun!!!" panggil Hyemi dengan volume keras begitu melihat sahabatnya.

Mendengar namanya dipanggil oleh suara yang tidak asing, Jihyun menoleh. Menajamkan penglihatan, menatap gadis cantik yang kini melambaikan tangan padanya dengan begitu antusias serta tersenyum lebar.

Tidak salah. Itu adalah Hyemi, sahabat cerewet plus centil yang biasanya rajin membolos atau datang terlambat di setiap kelas. Entah mendapatkan pencerahan dari mana hingga saat ini telah duduk cantik di barisan bangku paling depan. Catat! Paling depan. Jihyun tercengang hingga tak sanggup berkata-kata.

"Cepat kesini!" perintah Hyemi tanpa memelankan suaranya seraya menepuk bangku kosong disampingnya. Tempat yang sudah di booking sejak sejam yang lalu untuk sang sahabat. Setia kawan, bukan?

Merespon panggilan atau mungkin lebih tepatnya teriakan Hyemi, Jihyun memasuki kelas, langkahnya lambat. Ia berjalan dengan bola mata bergerilya menelusuri seisi ruangan. Kepalanya menggeleng-geleng tanpa sadar. Ekspresi wajahnya menunjukkan jelas bahwa ia tengah syok.

"Aaaaaaahhhh!!!!!" Suara lengkingan yang bersumber dari puluhan mahasiswi membuat Jihyun refleks menutup telinga menggunakan kedua tangannya. Ia mengikuti arah pandang puluhan pasang mata dalam kelas. Dan sesuai dugaan, semua mahasiswi kompak melihat suaminya yang justru menunjukkan tampang bodoh di ambang pintu.

"Wahhh! Sungguh tampan."

"Tampannya."

"Sangat keren."

"Lihat kulitnya! Seputih susu."

"Matanya, ya ampun! Aku ingin menyelam di sana!"

"Gila! Dia benar-benar tipeku."

"Tidak hanya jenius, tapi juga tampan. Sempurna!"

Celetukan-celetukan beberapa perempuan tertangkap indera pendengaran Jihyun. Alhasil, cibiran halus meluncur mulus dari bibirnya. Mencibir kelakuan centil sekumpulan gadis-gadis ketika melihat pria tampan. Dan pria tampan tersebut adalah suaminya!!!

Lain Jihyun, lain pula reaksi dari si pusat perhatian. Cho Kyuhyun.

Glekk.

Kyuhyun menelan ludah gugup. Ia terpaku di atas kedua kakinya. Tanpa kaca mata bertengger di hidung mancungnya, ia dapat melihat jelas kondisi ruang kelas yang berubah menjadi lautan manusia, didominasi kaum perempuan. Satu dua tiga. Kyuhyun tidak sanggup menghitung berapa jumlahnya.

Ini pertama kali sepanjang mengajar, kelasnya penuh. Tidak ada bangku kosong dari barisan paling depan sampai belakang. Semua bangku terisi, penuh dan berdesakan. Bahkan ada beberapa mahasiswi yang rela berdiri karena tidak kebagian tempat duduk.

Masih sambil berdiri, Kyuhyun mengalihkan pandangannya kepada Jihyun yang baru mendudukkan bokong di kursi. Istri cantiknya itu juga menatapnya, namun hanya berlangsung sekilas. Meski sekilas, Kyuhyun menyadari perubahan raut wajah Jihyun yang cemberut. 180 derajat berubah dari yang tadinya cerah ceria. Apa Jihyun kesal lantaran datang terlambat? Hanya itu yang terpikirkan oleh Kyuhyun.

"Tampan sekali," puji Hyemi dengan mata berbinar menatap Profesor Cho. Kedua sikunya bertumpu di atas meja, menopang dagunya.

Sontak, Jihyun menolehkan kepala ke samping.

Marrying Mr.Nerd !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang