1 (I Hate You)

21.9K 977 160
                                    

_Happy Reading_

Song Jihyun. Mahasiswi Kyunghee University yang cukup populer. Ia berparas cantik dengan tinggi 165 cm, berotak cerdas, punya latar belakang keluarga yang bagus. Tapi sifatnya sedikit kasar, angkuh juga dingin. Tipe gadis yang tidak suka banyak bicara. Sulit di dekati. Ibunya meninggal saat usia Jihyun baru menginjak 13 tahun. Ayahnya merupakan professor di salah satu universitas ternama, jarang di rumah dan sangat sibuk. Hal itu, membuat Jihyun tumbuh menjadi gadis dewasa yang mandiri, tegar dan kuat.

Cho Kyuhyun. Dosen yang sangat populer di Kyunghee University. Tidak ada mahasiswa atau penghuni Kyunghee yang tak mengenalnya. Percayalah! Tapi, jangan berpikir dia populer karena ketampanannya yang di atas rata-rata bak dewa-dewa Yunani. Tidak!! Bukan itu!! Cho Kyuhyun populer karena otak geniusnya. Dan... Dia termasuk salah satu pria  yang penampilannya bisa dikatakan jauh dari kata keren dan modern. Dia seorang pria culun berkaca mata besar, hampir menutupi sebagian wajahnya. Rambutnya sedikit berantakan. Memakai baju yang selalu kebesaran di tubuhnya. Berjalan sedikit menunduk dengan buku yang setia berada di tangannya. Pria kutu buku garis keras.

*****

Jihyun duduk di bangku penonton paling depan dengan tenang. Mengabaikan teriakan-teriakan sekumpulan gadis yang sungguh berisik, memekakan telinga. Sebenarnya, ia tidak menyukai berada di tengah keramaian seperti ini. Tapi, karena seseorang terus memintanya untuk datang, mau tak mau ia berada disini sekarang. Sedikit berat hati memang.

Bola mata Jihyun bergerak mengikuti setiap pergerakan dari pria tampan bertubuh tinggi dengan lengan berotot yang sedang bermain basket di lapangan. Di antara sekumpulan pemain basket yang juga bertubuh tinggi, pria itu terlihat paling menonjol.

Pria itu sangat gesit memainkan bola di tangannya. Ia bisa merebut bola dari tangan lawan dengan mudah lalu menggiring bola basket seorang diri dan memasukkannya ke dalam ring.

Suasana menjadi riuh saat pria itu berhasil mencetak point di detik-detik sebelum waktu permainan berakhir. Peluit berbunyi nyaring menandai akhir pertandingan. Dan hasilnya, pria itu berhasil memberi kemenangan pada timnya dengan mendapat point yang lebih unggul dari tim lawan.

Teriakan para gadis langsung bergemuruh, ramai. Pria itu menyunggingkan senyum kemenangan yang membuatnya semakin mempesona. Mengakibatkan teriakan histeris semua mata yang melihatnya. Seakan tak cukup memanjakan para kaum hawa dengan senyuman mematikannya, ia juga memberikan flying kiss dan mengarahkannya ke bangku penonton. Ah! Lebih tepatnya itu tertuju hanya pada satu orang.

Dengan tubuh yang di basahi keringat, pria itu berlari menuju ke bangku penonton, menghampiri Jihyun. Dengan senyum lebar, di rentangkannya kedua tangannya, bersiap memeluk tubuh gadisnya yang hari ini terlihat cantik dengan blazer pinknya. Tapi yang di dapatnya justru penolakan. Gadis yang ingin di peluknya justru menepis tangannya kasar. Kemudian membuat jarak dengannya.

"Kau bau. Jangan dekat - dekat denganku" omel Jihyun, menjauhkan tubuhnya dari sang pria.

"Aigoo. Kau tidak mau memberi pelukan pada kekasihmu yang berhasil menang ini eoh??"

"Tidak sebelum kau membersihkan tubuh penuh keringatmu itu, Chan" sahut Jihyun ketus.

Pria yang dipanggil Chan hanya mendesah kecewa. Pria itu bernama lengkap Park Chanyeol. Merupakan kapten tim basket yang sangat populer di Kyunghee University. Selain jago bermain basket, Chanyeol di anugerahi wajah tampan, tubuh tinggi serta bentuk badan yang atletis. Chanyeol juga sangat pandai memainkan beberapa alat musik. Benar-benar multitalenta. Itulah yang membuatnya menjadi salah satu pria yang begitu di idolakan para mahasiswi di Kyunghee University. Tidak lupa! Dia pria baik yang pandai bergaul.

Marrying Mr.Nerd !!!Where stories live. Discover now