18 (Flirting)

7.3K 533 113
                                    

Sebelum baca, jangan lupa Votenya.

Dannnnnn....

MMN bentar lagi tamattt!!! Yeayyyyy!!!!👏🎉
So, kalian gag bakal lumutan nungguin lanjutan kisah sweet unyu2nya KyuJi lagi 😊😊

_ Happy Reading_

Jihyun terkekeh geli mendengar penuturan polos yang terlontar jujur dari bibir Kyuhyun yang basah karena salivanya. Ok! Jihyun akui ciuman Kyuhyun lebih berani, menuntut, penuh gairah. Jihyun hampir kehabisan nafas akibat ciuman memabukkan, liar dari suaminya itu. Tapi, mengklaim ciuman sebagai tolak ukur tingkat "nakal" seorang pria, menurutnya kurang. Kyuhyun justru semakin manis dan menggemaskan dengan pemikirannya itu.

Tiba-tiba sebuah ide jahil terlintas di benak Jihyun. Tersenyum penuh arti, Jihyun membuat pergerakan yang membuat Kyuhyun langsung menahan nafas. Jihyun sengaja merapatkan tubuhnya dengan Kyuhyun tanpa jarak secuil pun. Benar-benar menempel. Dadanya dan dada bidang Kyuhyun bertabrakan memberi sensasi menyenangkan serta memicu jantung berdetak cepat. Kedua lengan Jihyun melingkar mesra di leher pria yang masih berdiri kaku dengan mata melebar kaget. Sedikit berjinjit, bibir Jihyun tepat berada di sisi kanan telinga Kyuhyun.

"Mau aku ajari menjadi nakal?" Bisik Jihyun sensual. Deru nafas panasnya berhembus teratur, menggelitik permukaan leher putih Kyuhyun yang begitu jenjang dan sangat amat menggoda diamati secara dekat. Semakin menggoda berhias bulir keringat.

Tubuh Kyuhyun meremang seketika. Kedua matanya refleks terpejam. Kepalanya mendadak pening. Ngilu di pangkal pahanya terasa nyata. Kyuhyun semakin dibuat lemah hingga tulang kakinya serasa melunak ketika partikel lembut, basah, mendarat mulus di permukaan kulit lehernya. Bibir Jihyun awalnya hanya menghujani dengan kecupan-kecupan lembut. Namun berakhir merambat kemana-mana, memberikan efek geli dan nikmat di waktu bersamaan. Memancing gairah Kyuhyun sampai melemahkan kesadarannya. Bahkan Kyuhyun lupa cara bernafas dan berdiri dengan benar. Yang diinginkan hanya Jihyun. Larut dalam pusaran kenikmatan bercinta dengan Jihyun.

"Eughh..." Erangan lolos begitu mudah dari bibir Kyuhyun.

Jihyun tersenyum puas di sela kegiatan menyapu leher Kyuhyun dengan lidah tak bertulangnya. Erangan pertama Kyuhyun terdengar merdu di telinga. Memompa semangatnya bertindak lebih.

"Ji... Arghh...." Erang Kyuhyun lebih  keras. Jihyun memberi gigitan kecil di kulit lehernya

"Indah," gumam Jihyun mengamati tanda cintanya yang baru terlukis di leher Kyuhyun yang seperti kanvas, putih dan bersih.

Sementara dada Kyuhyun naik turun, Jihyun melepaskan satu tangannya yang melingkari leher suaminya itu. Pelan namun pasti, Jihyun mengarahkan tangannya menjalar turun. Mengusap lembut punggung tegap Kyuhyun. Semakin turun ke bokong seksi Kyuhyun yang masih terbalut celana. Ya. Baik Jihyun maupun Kyuhyun masih berpakaian lengkap meski letaknya sudah tidak semestinya -- berantakan, kusut.

Jari-jari lentik Jihyun merayap dari belakang tubuh Kyuhyun ke depan. Hati-hati, telapak tangan Jihyun menyapa pusat tubuh Kyuhyun. Mengelus dari luar celana, berlanjut meremas pelan. Mengusik kejantanan Kyuhyun agar bangun.

Kyuhyun kalang kabut. Suara desisan di ambang gairah mengudara dari bibir penuhnya. "Ji..." Desisnya susah payah.

Jihyun menghentikan aksinya. Kepalanya mendongak. Manik matanya beradu intens dengan manik mata Kyuhyun.

"Lanjut disini atau kamar?" tanya Jihyun dengan mata sayu dan suara lirih karena berusaha menahan gejolaknya sendiri.

Sorot mata Kyuhyun menggelap. Nafasnya memburu. "Kamar," jawabnya singkat. Setelahnya, ia mengangkat tubuh Jihyun. Kini, posisinya menggendong Jihyun di depan. Kyuhyun tidak mengira bahwa posisi seperti ini justru makin menebalkan kabut gairahnya. Memancing hasratnya untuk segera memasuki Jihyun, bergerak liar dan cepat mencari kepuasan. Bagaimana tidak??? Bukti gairahnya yang menegang bergesekan dengan inti tubuh Jihyun yang masih terbalut celana dalam.

Marrying Mr.Nerd !!!Where stories live. Discover now