10.3 (Fall in You)

10.2K 786 159
                                    

WARNING!!!!

Part ini mengandung adegan2 yg tidak sesuai u/anak di bawah umur! 😁 Eitsss.. gag sevulgar 'Hot Times' 😂
KyuJi moment bertebaran semanis madu 🍯 Membaca part ini dapat menyebabkan senyum2 tidak jelas. Karena part ini di bikinnya jg sambil senyum2 😀😀😊


_ Happy Reading_

Ciuman Kyuhyun dan Jihyun semakin lama semakin dalam, panas, menggebu. Menyulut hasrat keduanya. Dalam hitungan detik, ciuman yang awalnya sedikit pasif dan canggung itu berubah. Keduanya seperti terlatih, pandai merasai bibir masing-masing. Memberi kenikmatan satu sama lain.

Lidah keduanya bahkan ikut ambil bagian. Menjelajah, saling membelit, berperang, menghasilkan bunyi decapan yang mengalun indah menghiasi kamar, menggantikan gemuruh petir serta derasnya hujan di luar.

Satu tangan Jihyun betah berlama-lama merayap di dada bidang Kyuhyun. Ia mengusap dada pria itu secara lembut. Tak berselang lama, usapan lembut itu berganti. Jihyun meremas kuat kaos yang di pakai Kyuhyun hingga kusut. Hal itu di lakukannya sebagai bentuk pelampiasan dari gelenyar asing yang baru pertama kali menguasainya. Rasa panas yang bergelung di bawah perutnya. Serasa ada yang ingin meledak dalam dirinya.

Di tengah ciuman memabukkan sekaligus membangkitkan gairah itu, tiba-tiba Kyuhyun melepaskan pertautan panas antara bibirnya dan Jihyun. Nafasnya terengah-engah, begitupun dengan istrinya. Boleh kan sekarang dengan bangga ia menyebut Jihyun istrinya?

Kyuhyun mengamati lekat wajah Jihyun. Ia berani bersumpah, istrinya ini tak hanya cantik, melainkan teramat sangat cantik. Juga mempesona. Dan jujur saja... menggoda. Dengan kulit putih berhiaskan peluh, deru nafas tak teratur, rambut berantakan, kelopak mata mengerjap bagai kerlib bintang, menatapnya dengan binar kebahagiaan. Di tambah rona kemerahan menghiasi pipi.

Otak Kyuhyun menyimpan rapat-rapat keindahan tepat di depan matanya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Otak Kyuhyun menyimpan rapat-rapat keindahan tepat di depan matanya ini. Ia lantas tersenyum lebar sampai ke matanya. Salah satu jemarinya terulur, mengusap lembut bibir basah, bengkak Jihyun akibat ulahnya. Dan istrinya itu reflek memejamkan mata, menikmati sentuhannya.

"Saranghae" ucap Kyuhyun mesra sembari menempelkan keningnya dengan kening Jihyun.

"Nado Saranghae" balas Jihyun tulus. Kemudian di hadiahi suaminya kecupan singkat di kening.

Suami? Hanya satu kata, namun memiliki arti yang dalam.

"Ayo tidur" ajak Kyuhyun, tersenyum hangat. Ajakan tidur yang di maksud adalah tidur dalam artian sebenarnya.

"Tidur?"ulang Jihyun merasa tak yakin dengan pendengarannya.

Tanpa perlu berpikir, Kyuhyun mengangguk sebagai jawaban.

Marrying Mr.Nerd !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang