17 (Naughty)

5.7K 563 118
                                    

Uhuukkkk!!! Udh berapa abad nih epep tenggelam di library kalian???? 😁😁
Maaf lamaaaaa update 🙏🙏🙏
Makasih buat yg masih setia nunggu 😘😘😘

_Happy Reading_

"Aku pulang."

Seruan lantang Kyuhyun membuat Jihyun yang tengah bersantai di ruang tamu sembari membaca novel genre romance kesukaannya terperanjat dari posisi nyamannya. Jihyun menutup cepat novel yang baru dibacanya setengah halaman, meletakkan novel bersampul pink itu ke atas meja dengan asal. Jihyun membawa sepasang kaki jenjangnya berlari kecil menuju pintu rumah demi menyambut kepulangan Kyuhyun. Tak ketinggalan senyum manis terukir sempurna di bibirnya.

"Selamat datang, suamiku." Sambut Jihyun bernada lembut. Selanjutnya mengambil alih tas kerja hitam yang ditenteng Kyuhyun. Sementara suaminya itu melepas sepatu.

Meski wajahnya menyiratkan kelelahan sepulang mengajar, hanya dengan melihat senyum Jihyun lelah Kyuhyun serasa menguap. Sudut bibir Kyuhyun tanpa perlu diperintah membentuk senyum lebar. Bukti rasa senang luar biasa mendapati sang istri tercinta menyambut hangat kepulangannya.

Seorang istri menyambut kepulangan suami memanglah hal wajar. Menurut sebagian orang mungkin sederhana, lumrah. Namun berarti besar untuk Kyuhyun. Mengingat sebelum-sebelumnya, alih-alih Jihyun menyambutnya sembari tersenyum, yang didapat Kyuhyun justru tatapan dingin bercampur benci dari sang istri. Maka jangan bilang saat ini Kyuhyun berlebihan tentang segala hal yang dilakukan Jihyun untuknya, karena ia baru merasakan bahagianya sebagai seorang suami yang dicintai setelah penantian dan perjuangan meluluhkan hati Jihyun yang tak mudah.

"Bagaimana harimu? Kau pasti lelah." Jihyun menunjukkan perhatiannya. Satu tangannya terangkat, membelai wajah Kyuhyun yang nampak letih penuh kasih sayang.

"Tidak setelah melihatmu," sahut Kyuhyun diikuti kecupan lembut yang didaratkan pada kening Jihyun.

Senyum Jihyun makin mengembang. "Bagaimana makan siang yang ku buatkan tadi?" tanyanya yang kini sudah melingkarkan tangannya di lengan Kyuhyun dengan mesra. Berjalan beriringan menuju lantai atas.

"Aku sangat menikmatinya," jawab Kyuhyun jujur. "Gomawo," imbuhnya singkat, tulus.

Jihyun menghentikan langkah, menatap dalam Kyuhyun yang ikut berhenti disampingnya. "Hanya itu?" Ucapnya bernada kecewa.

"Eoh?" Kyuhyun mengerutkan kening bingung.

Tak berselang lama, Jihyun sedikit berjinjit dan menarik kerah kemeja Kyuhyun yang kancing atasnya masih berada ditempat semula. Jihyun menyambar bibir Kyuhyun cepat. Seketika mata Kyuhyun terbuka lebar.

 Seketika mata Kyuhyun terbuka lebar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Marrying Mr.Nerd !!!Where stories live. Discover now