[17]- Cowok bertopi Y

532 86 101
                                    


Sebelum baca klik dulu dibawah ini
adellaae24

Sudah?

Mari gabung dengan cerita mereka

Aku nggak Tau apa maumu? Yang aku Tau kamu itu kejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku nggak Tau apa maumu? Yang aku Tau kamu itu kejam. Sama seperti layaknya duri. Ia menusuk tanpa Tau alasannya

Shilla berusaha mencari jalan untuk keluar dari gudang ini, tapi nihil, disini tidak Ada yang bisa ia gunakan untuk melepaskan diri. Ikatan Tali nya semakin kencang bilamana ia terus berusaha untuk keluar. Sial memang.

sudah mulai pagi, semua masih tidur di sofa, Shilla tidak Tau bagaimana Cara untuk keluar dari sini. Otaknya sudah tidak bisa berfungsi karena dari kemarin perutnya kosong.

Ada nggak sih nyulik kasih makan dulu kek. Shilla jadi tidak bisa makan dengan baik karena di culik. Ya Kali dikasih makan. Nyari makan Aja susah di gudang jauh dari perkotaan.

"Bos? Kita mau apain tuh Cewek? ".

Shilla mendengar suara dari luar. Seketika ia bergerak kearah pintu untuk mendengar pembicaraan mereka. dengan kaki yang masih diikat akhirnya ia Sampai ke ambang pintu.

"Diam! Gue yakin cowoknya bakal dateng kesini. Habis itu kalian habisi dia. Mengerti?!"

"Tapi Bos? Kalo dia bawa polisi bagaimana? Bisa masuk penjara Kita".

Cowok itu menyeringai.

"Gue pastiin itu nggak Akan terjadi".

Shilla terkejut, jika Benar Revan datang kesini, pasti nyawanya dalam bahaya. Shilla tidak menyangka akhirnya harus seperti ini.

Cowok yang selalu jadi kakak kelas idolanya ternyata keji Dan kejam. Jadi selama ini ia mengidolakan orang yang salah.

Shilla kembali kearah tempat sebelumnya agar tidak dicurigai. Shilla menangis, membayangkan bagaimana Revan Sampai kemari, namun dia tidak bisa apa -apa. Jika ingin memberitahu pun bagaimana.

Yang saat ini ia Harapkan hanyalah. Semoga tidak terjadi apapun pada cowok itu. Kalau bisa, ia saja yang menggantikan dirinya.

***********

Revan mengambil kunci Mobilnya berniat menuju kantor papahnya untuk melacak nomor plat Mobil yang baru saja ia dapat dari rekaman CCTV yang baru saja ia lihat di sekolah.
Untung saja Ada CCTV di wilayah itu. Ia juga melihat Shilla dipaksa masuk ke Mobil dengan di sekap obat bius.

Palakunya memakai penutup muka, sehingga tidak diketahui jelas. Namun, Revan sudah Tau siapa yang melakukan ini semua. Topi yang ditemukan itu sudah jelas baginya.

Pagi tadi Ada panggilan dari nomor yang tidak ia kenali. Tapi ia yakin, mereka adalah Orang-orang suruhan kakak kelasnya. Revan sudah geram dengan semua tindakan laki -laki bajingan itu.

[WPS#1] Shillavand [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang