Epilog

1.7K 97 16
                                    

Happy Reading

.

.

.

2 tahun yang lalu...

"Kenapa kalian tidak membiarkan aku untuk bertemu dengan Mingyu ? Kalian tahu bukan bahwa aku orang yang melihatnya terjatuh, kenapa kalian begitu tega sekali padaku." lirih Wonwoo dihadapan keluarganya.

Sekarang ini Wonwoo memang tengah berada dikamarnya yang sengaja Kyuhyun dan Eun Woo bawa pulang karena tidak tega melihatnya yang kembali jatuh tak sadarkan diri. Mereka tahu bagaimana hancurnya Wonwoo ketika menyaksikan kejadian yang mungkin tidak akan pernah terlupakan seumur hidupnya. Apalagi Mingyu adalah orang yang dekat dengannya dan tidak bisa terpisahkan, sayangnya saat kejadian itu terjadi hubungan Wonwoo dan Mingyu sedang tak baik. Oleh itulah mengapa Wonwoo begitu terluka dan terus saja menyalahkan dirinya.

Wonwoo marah ketika keluarganya tak ada satupun yang membiarkan dirinya bertemu dengan Mingyu. Bahkan saking marahnya ia terus saja menepis tangan keluarganya yang hendak merangkulnya. Tidak. Ia tidak ingin mereka memperlakukan dirinya seperti itu. Untuk apa dirinya bersikap baik kepada mereka, sedangkan mereka tak peduli dengan perasaannya. Ayolah ia hanya ingin bertemu dengan Mingyu untuk terakhir kalinya sebelum adiknya itu dibawa pergi ke luar negeri untuk pengobatan.

Ya. Luka yang didapat oleh Mingyu begitu parah dan membutuhkan pengobatan yang benar-benar sangat baik. Oleh karena itulah ayah kandung Mingyu memutuskan untuk membawa anaknya ke luar negeri untuk menjalankan pengobatan disana, ia melakukan itu demi anaknya dan tidak ingin Mingyu menyerah dengan hidupnya. Dan lagi ia baru saja bertemu dengan Mingyu anak kandung yang selama ini dicarinya. Tetap saja keputusannya ini mendapat ijin dari sang ayah angkat. Meskipun Eun Woo bukanlah ayah kandungnya, tetap saja selama ini Eun Woo lah yang merawat Mingyu hingga sampai tumbuh besar.

Awalnya Eun Woo menolak dan pada akhirnya ia menyetujuinya. Apa yang dilakukan ayah kandungnya Mingyu adalah untuk kebaikannya. Ia tidak ingin membuat Mingyu bertambah tersiksa dan ingin kembali melihatnya seperti semula. Senyuman yang menghangatkan hati orang terdekatnya dan selalu menjadi sosok yang selalu menghangatkan suasana rumah. Setelah operasi itu selesai dan merundingkan keputusan dengan dokter yang lain, Mingyu langsung dibawa ke amerika bersama tim medis lainnya. Membuat Wonwoo tidak bisa bertemu dengan Mingyu.

"Wonwoo-ya tenanglah nak jangan seperti ini. Eomma tahu apa yang kami lakukan salah, tapi kami juga tidak ingin melihatmu yang semakin bersalah pada Mingyu. Apa yang dilakukan kami untuk kebaikanmu juga Mingyu." ucap Hae Na dan terus mencoba membujuk Wonwoo untuk tidak bersikap seperti ini. Apa yang dilakukan Wonwoo ini sukses melukai hatinya, bahkan air mata tak bisa dibendungnya lagi. Jika Wonwoo tidak dalam keadaan seperti ini, sudah jelas anaknya ini akan langsung protes dan marah.

"Eomma benar, Wonwoo-ya. Hyung tidak ingin kau bertambah merasa bersalah ketika melihat Mingyu." tambah Kyuhyun yang langsung mendapat tatapan tajam dari sang adik.

Wonwoo dengan tatapan tajam juga senyuman kecutnya menatap mereka berdua, "Demi kebaikanku ya ? Tapi apa yang dilakukan kalian ini salah. Aku malah bertambah merasa bersalah dengan apa yang telah kalian lakukan. Aku hanya ingin bertemu dengannya dan meminta maaf padanya."

"Wonwoo-ya.." panggil Eun Woo yang sudah tak tahan dengan sikap Wonwoo yang seperti ini. Bukan hanya Wonwoo yang merasa seperti itu, tapi semua orang yang mengenal Mingyu juga merasa bersalah atas kejadian ini. Mereka tidak bisa melindunginya dan malah membiarkan hal ini terjadi begitu saja.

Different [SJ x SVT END]Where stories live. Discover now