Chapter 16

1.2K 133 9
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Kau sungguh akan kembali ke Seoul sekarang, Kyuhyun-ah ?" ucap Hae Na dengan lembut seolah ragu untuk kembali melepas Kyuhyun anak yang baru beberapa hari ditemuinya. Ia juga tidak habis pikir kenapa Kyuhyun akan kembali ke Seoul sangat mendadak seperti ini. Padahal sejak tadi siang Kyuhyun tak pernah menceritakan akan kepulangannya. Apakah Kyuhyun dan Wonwoo bertengkar ? Lihatlah bahkan anak bungsunya itu hanya diam dan menatap kakaknya dengan pandangan yang sulit diartikan.

Kyuhyun mengangguk dengan memberikan sebuah senyuman singkat kepada ibunya. Ini memang bukanlah keinginan dirinya untuk segera kembali ke Seoul, tapi---situasi yang mengharuskan dirinya cepat kembali dan ia hanya memikirkan Mingyu seorang. Ia tidak akan membiarkan Mingyu untuk bertemu dengan ibu kandungnya yang sangat jahat itu, "Maaf eomma aku tidak bisa berlama-lama disini. Dikantor banyak sekali masalah dan aku harus segera menyelesaikannya." Bohongnya. Namun---sadarkah Kyuhyun bahwa perkataannya sukses membuat Wonwoo mencibirnya.

"Sudahlah eomma biarkan saja dia pergi." perkataan Wonwoo membuat Hae Na dan Kyuhyun langsung memberikan tatapan tak percaya. Hae Na tak mengerti kenapa Wonwoo berkata sangat dingin dan seolah tidak mengijinkan Kyuhyun untuk lebih lama di Changwon.

"Kenapa kau berkata seperti itu, Wonwoo-ya ? Bukankah kau sangat merindukan kakakmu, tapi---kenapa kau tidak mencegahnya ?" kecewa yang dirasakan Hae Na sekarang ini. Jujur saja dirinya merasa ada sesuatu yang disembunyikan Kyuhyun darinya Hingga---membuat Wonwoo seolah tak peduli.

"Untuk apa aku mencegah orang yang tak peduli padaku. Lagipula dia juga banyak urusan yang lebih penting daripada diriku. Jadi tidak salah jika aku tidak mencegahnya bukan ?" kembali Wonwoo berucap.

"___Ah aku kesal sekali." tambahnya lagi dengan berlalu masuk kembali kedalam kamar membuat Kyuhyun hanya diam menatap kepergian Wonwoo.

"Apa kalian bertengkar ?" suara lembut Hae Na membuat Kyuhyun tersadar dari lamunannya.

Kyuhyun menggeleng pelan. Ini hanyalah kesalahpahaman antara dirinya dan Wonwoo, "Kami tidak bertengkar, eomma. Mungkin hanya salah paham saja. Aku yakin Wonwoo hanya kesal padaku karena aku harus kembali lagi dengan cepat." 

"Maafkan hyung, Wonwoo-ya."

"Ya sudah nanti biar eomma yang bicara dengannya dan membuat dia mengerti dengan keadaanmu. Tapi---bisakah kita kembali bertemu lagi, Kyuhyun-ah ? Eomma masih ingin bersama dirimu, nak."

Kyuhyun tak langsung menjawab. Ia melangkah mendekati tubuh Hae Na dan membawa tubuh kurus itu kedalam pelukannya. Ia memeluk tubuh ibunya dengan mengelus pelan punggungnya. Walau bagaimanapun ia tidak ingin melihat ibunya kembali sedih dan menangis. Ia bahagia bisa kembali melihat wajah ibu juga adiknya, "Eomma aku tidak akan pergi jauh darimu lagi. Sekarang aku lebih tenang karena telah mengetahui keberadaanmu. Aku harap kau dan Wonwoo selalu baik-baik saja. Tolong jangan pergi dariku lagi, eomma. Karena aku tidak ingin kehilangan kalian lagi. Aku menyayangi kalian dan tidak akan pernah meninggalkan kalian."

Sedangkan didalam kamar Wonwoo mengunci pintunya dengan rapat. Ia bersandar dibalik pintu dengan air mata yang mengalir deras dan dada yang begitu sesak. Kakaknya yang sela ma ini dirindukannya ternyata lebih peduli kepada Mingyu dibandingkan dirinya. Ia tak bisa percaya dengan kenyataan yang membuat hatinya begitu sesak ini.

Flashback

"Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku, hyung ? Katakan yang sejujurnya padaku !" ucap Wonwoo seolah Kyuhyun cepat menjawabnya dan menghilangkan rasa keingintahunya.

Different [SJ x SVT END]Where stories live. Discover now