Chapter 17

1.1K 145 18
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Kau menyuruh mereka untuk pergi, Mingyu-ya ?" Mingyu mendongak dan tersadar dari lamunannya. Ada rasa menyesal telah berkata seperti itu pada Wonwoo. Ia memang sangat egois karena tidak membiarkan Kyuhyun bersama kedua keluarga kandungnya. Tetapi---ia juga tidak ingin kehilangan Kyuhyun dan takut kakaknya itu melupakan kehadiran dirinya yang sudah bertahun-tahun bersama.

"___eomma tidak menyangka bahwa kau akan bertindak seperti ini hanya karena tidak ingin kehilangan anak tak berguna itu." kembali suara itu membuat Mingyu sedikit geram dibuatnya. Kenapa ibunya ini selalu saja tidak suka kepada Kyuhyun ? Memang kesalahan apa yang membuat ibunya begitu membencinya ? Dan bahkan semua ini salah ibunya, bukan salah Kyuhyun. Terkadang ia bingung harus percaya kepada siapa dirinya.

Mingyu menatap Som Yi yang tak lain adalah ibu kandungnya ini dengan raut muka yang tak bisa dikatakan ramah. Mungkin---sebelumnya ia masih bisa bersabar dengan perkataan ibunya, namun kali ini ia tidak akan seperti itu lagi. Lagipula ia hanya ingin kedua orang itu tidak saling bermusuhan, "Eomma bisakah kau berhenti memanggil Kyuhyun hyung dengan panggilan anak tak berguna ? Dia punya nama eomma dan  bahkan sangat berguna untukku juga appa. Bisakah eomma berhenti tidak menyukainya ? Dia anakmu juga eomma walaupun tak sedarah."

Som Yi menatap sebal anak kandungnya yang semakin hari terlihat mirip dengan Kyuhyun dan mantan suaminya. Tentu saja akan mirip karena sejak balita Mingyu dijaga dan diurus oleh mereka berdua tanpa memandang bahwa Mingyu bukanlah darah daging mereka berdua. Jadi tidak ada salahnya jika Mingyu sangat peduli dengan kakak juga ayahnya ketimbang dengan ibu kandungnya sendiri---Som Yi---.

Senyuman tersungging di wajah cantik Som Yi. Wajah cantik yang selalu memandang tak suka kepada seseorang entah karena alasan apa. Yang jelas jika menurut fakta seharusnya Kyuhyun berada di posisi Som Yi, karena apa ? Karena Som Yi telah merebut ayah dan menghancurkan rumah tangga kedua orang tuanya. Namun---semua itu terjadi begitu saja dan membuat wanita cantik yang tak lain adalah ibu Mingyu itu harus bertindak seperti demikian.

"Tetap saja dia bukan anakku dan bahkan tak ada darahku yang mengalir di tubuhnya."

Bukan itu jawaban yang Mingyu harapkan. Mengapa hati wanita cantik yang selalu diharapkannya begitu keras dan tak ada rasa kasih sayang sedikitpun kepada sang kakak. Bahkan ia ragu akan wanita cantik yang berada dihadapannya ini, benarkah Som Yi adalah ibu kandung yang telah melahirkannya ? Kenapa sangat menakutkan sekali.

"___kenapa kau diam saja, Mingyu-ya ? Eomma tahu jika perkataan eomma ini sangat kasar. Ingat ! Sampai kapanpun eomma tidak akan menganggapnya seorang anak. Dia adalah penghancur rumah tanggaku !"

"Penghancur rumah tangga ya ?"

Seketika itu Som Yi menatap Mingyu dalam. Perkataan anaknya ini entah kenapa terasa sangat dingin dan kurang bersahabat. Dapat Som Yi lihat senyuman penuh kebencian Mingyu perlihatkan padanya, "___tidakkah eomma sadar siapa disini yang penghancur rumah tangga ? Kau si pelaku itu, eomma ! Seandainya aku dan eomma tidak hadir dalam kehidupan mereka, Wonwoo hyung dan Hae Na eomma tidak akan pergi dari rumah meninggalkan Kyuhyun hyung !"

Different [SJ x SVT END]Where stories live. Discover now