Chapter 1

5.5K 332 26
                                    

Happy Reading

.

.

.

Sepi layaknya tak ada sedikitpun kehidupan dirumah tersebut. Tak ada kegaduhan sedikitpun dan hanya ada beberapa maid yang berlalu lalang membereskan rumah bak istana tampa membuat kegaduhan karena bisa mendapat teguran dari majikannya secara langsung. Siapa yang tidak mengenal dengan keluarga Jeon yang sangat sukses dari bidang kedokteran dan juga bisnis. Ya seseorang yang bernama lengkap Jeon Eun Woo ini adalah pengusaha yang cukup sukses di dua bidang sekaligus. Siapa yang tidak bangga dengan prestasi yang didapat secara langsung dari dua bidang tersebut ? Ini mungkin tidak masuk akal karena ia bisa dengan mudah mengelola kedua bidang tesebut, namun ini benar adanya dan sangat Nyata. Tidak jarang pula banyak orang diluar sana yang takjub akan dirinya.

Eun Woo sangat menyayangi kedua anaknya Kyuhyun dan Mingyu. Baginya kedua anaknya itu penerus masa depan perusahaan yang tengah ia rintis itu. Ia berharap Kyuhyun bisa menjalankan perusahaan dibidang bisnis dan Mingyu dibidang kedokteran. Entah kenapa ia hanya bisa mempercayai kedua anaknya itu melebihi apapun yang ia punya. Namun sadarkah Eun Woo bahwa diluar sama masih ada sosok yang sangat membutuhkan dirinya dan juga kasih sayang yang entah sejak kapan tak pernah ia berikan padanya. Bahkan sosok diluar sana begitu terluka dengan kehidupan yang menyesakkan dan seperti dineraka.

"Kyuhyun-ah kenapa belum bangun ?" tanya Eun Woo saat dilihatnya Kyuhyun masih tertidur dikasur king sizenya dengan selimut tebal yang menutupi tubuhnya sampai batas leher.

"Ijinkan aku untuk tidur barang sebentar saja appa." jawab Kyuhyun dengan mata yang masih menutup rapat.

Eun Woo menghela napas beratnya saat pendengarannya menangkap suara Kyuhyun yang membuatnya tak habis pikir dengan kondisi anaknya yang satu ini. Ya baru Eun Woo sadari ternyata Kyuhyun ini bukanlah anak yang hangat, bisa dikatakan Kyuhyun sedikit dingin dan seperlunya saat berbicara padanya. Memang apa yang telah ia lakukan padanya ? Bahkan selama ini ia tidak pernah membentak atau menyakiti persaan Kyuhyun. Ah apakah Kyuhyun memang tengah menyembunyikan sesuatu darinya sehingga ia tidak berani membicarakan padanya ?

Kyuhyun yang tak kunjung mendengar suara Eun Woo ia pun memberanikan diri untuk membuka kedua matanya yang sebenarnya ia tidak merasa kantuk. Hanya saja ia ingin sekali istirahat dan tidak ada yang mengganggunya. Dan betapa bodohnya dirinya saat lupa mengunci pintu kamar, hingga dengan mudahnya Eun Woo masuk kedalam kamar dan membangunkannya dengan cara halus. Namun tetap saja itu membuat Kyuhyun begitu kesal.

"Kenapa bangun bukankah kau ingin kembali tidur ? Tidurlah lagi. Appa tidak akan mengganggumu hari ini, jadi istirahatlah yang banyak agar kau tidak sakit lagi."

Jujur Kyuhyun sangat benci dengan suara itu. Suara yang begitu hangat dan menenangkan itu membuat hatinya begitu sesak. Ia tidak ingin mendengar suara yang begitu banyak meninggalkan luka cukup dalam pada hatinya. Bahkan ia tidak bisa bersikap hangat pada orang yang berada dihadapannya ini setelah apa yang telah ia lakukan beberapa tahun yang lalu, hingga ia kehilangan orang yang teramat ia sayangi.

"Appa..." panggil Kyuhyun pelan.

"Hem ?"

"Siapa kau sebenarnya ?"

"__maksudku kenapa kau begitu banyak menyembunyikan sesuatu dariku." tambah Kyuhyun yang sukses membuat Eun Woo membelalakkan kedua matanya terkejut sekaligus tak mengerti dengan perkataan yang Kyuhyun berikan padanya. Memang apa yang ia sembunyikan padanya ?

Different [SJ x SVT END]Where stories live. Discover now