Chapter 33

997 73 25
                                    

Happy Reading

.

.

.

Wonwoo memasuki kamar rawat Kyuhyun dengan langkah berat dan tak bersemangat. Hatinya begitu ragu saat dirinya memasuki ruangan dimana Kyuhyun dan sang nenek. Sejak pertengkarannya bersama Mingyu tadi, membuat dirinya berdiam cukup lama di cafetaria rumah sakit. Pikirannya berkecamuk dan selalu bertanya pada dirinya sendiri dengan apa yang telah dilakukannya kepada Mingyu dan membuat adiknya itu marah juga pergi meninggalkannya.

Wonwoo tahu bahwa kedatangan Mingyu kerumah sakit ini untuk menjenguk Kyuhyun dan mungkin merindukan kakaknya itu. Tapi secara tidak sengaja dirinya telah mengacaukan rencana Mingyu, apalagi tadi adiknya itu bertemu dengan neneknya didepan kamar rawat Kyuhyun. Sekarang Mingyu telah pergi entah kemana, dan ia bingung harus menjelaskan apa kepada mereka berdua ? Kyuhyun pasti tengah menunggu Mingyu. Tetapi kenyataannya ia tidak bisa bertemu dengannya saat ini.

Kyuhyun pasti akan sangat marah padanya saat tahu bahwa Mingyu pergi dan dirinya bertengkar dengannya. Wonwoo tak bisa membayangkan betapa marahnya Kyuhyun. Bahkan saat tahu dirinya dan Mingyu bertemu dengan Som Yi, Kyuhyun begitu marah dan sangat tidak bersahabat. Ya, Wonwoo tidak ingin Kyuhyun seperti itu lagi. Bersikap dingin dan seolah tak mengenalinya. Wonwoo tidak bisa diperlakukan seperti itu oleh kakak yang sangat disayanginya itu.

"Wonwoo-ya mana Mingyu ? Halmeoni bilang tadi Mingyu ada disini." perkataan Kyuhyun membuat Wonwoo menatap dengan ragu. Seandainya Donghae masih disini dan tidak buru-buru pergi, mungkin ia akan meminta bantuannya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi sekarang ia harus apa ? Berbohong yang akan berujung dengan Kyuhyun bertambah membencinya.

Wonwoo meraih tangan Kyuhyun yang terbebas dari infus, begitu juga dengan In Young yang menatapnya dengan aneh. In Young bahkan semenjak Wonwoo masuk kedalam kamar rawat ini terus mencari kehadiran Mingyu, namun nihil. Ia sama sekali tidak melihatnya. Kemana Mingyu dan mengapa hanya Wonwoo yang masuk seorang diri ? Bukankah tadi Mingyu bersama dengannya. Tidak mungkin jika Mingyu pergi dan mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Kyuhyun. Apalagi melihat Kyuhyun begitu senang saat dirinya memberitahu tentang kedatangan Mingyu padanya.

"Hyung bisakah kau tidak bertanya tentang Mingyu ? Dia sudah pergi dan sangat marah."

Kyuhyun tidak mengerti dengan perkataan Wonwoo. Pergi katanya ? Bukankah neneknya bilang Mingyu ada disini dan akan mengunjunginya ? Tapi mengapa Wonwoo berkata seperti ini. Sungguh Kyuhyun tidak mengerti dengan adiknya ini. Atau jangan-jangan Wonwoo mengusirnya dan tidak mengijinkannya untuk bertemu ? Oh Kyuhyun begitu frustasi dibuatnya, tidakkah Wonwoo sadar jika dirinya begitu merindukannya ?

"Apa kau mengusirnya ?" dan hanya pertanyaan itu yang keluar dari mulut Kyuhyun membuat Wonwoo menatapnya dengan tatapan kecewa. Kecewa karena bisa-bisanya Kyuhyun mengatakan pertanyaan yang mencerminkan jika dirinya orang jahat dan tidak berperasaan.

Wonwoo menggeleng cepat dengan menjauhkan tangannya dari tangan Kyuhyun, "Kenapa kau berpikir seperti itu ? Apa aku sekejam itu ? Tidakkah kau sadar dengan apa yang telah kau katakan kepada Hae hyung ? Asal kau tahu saja Mingyu mendengarnya, hyung."

"Mendengar apa ?" Ya. Kyuhyun sama sekali tidak mengerti.

Emosi yang Wonwoo pendam sejak bersama Mingyu tadi benar-benar tak bisa dipendamnya lagi. Perlahan ia menguarkan segala emosinya kepada Kyuhyun. Wonwoo tersenyum begitu kecut dengan sikap kepura-puraan Kyuhyun, "Jangan bersikap bodoh, hyung. Kau meminta bantuan kepada Hae hyung untuk menangkap ibu kandung Mingyu kan ? Asal kau tahu saja, Mingyu mendengarnya. Mendengar apa yang kalian berdua bicarakan dan membuat dia membenciku sekarang. Sekarang kau malah menuduhku melakukan hal buruk terhadapnya."

Different [SJ x SVT END]Where stories live. Discover now