Chapter 24

742 90 13
                                    

Happy Reading

.

.

.

Maaf apabila mengecewakan 🙏

.

.

.

"Wonwoo-ya kau sudah pulang ?" sapa Hae Na saat anaknya itu baru saja masuk kedalam apartementnya. Namun Wonwoo tak bergeming dan mengacuhkan Hae Na, bahkan raut mukanya saja terlihat sangat kacau membuat Hae Na khawatir dibuatnya.

Banyak sekali pertanyaan yang melintas dikepalanya. Apakah Wonwoo bertengkar dengan Kyuhyun atau Mingyu ? Bukankah sebelumnya Wonwoo meminta ijin akan pergi mengunjungi Kyuhyun ? Lalu kenapa Wonwoo jadi seperti ini ? Dan lagi anak itu langsung masuk kedalam kamarnya, terdengar pula jika pintu kamarnya itu dikunci dari dalam. Apa yang Wonwoo lakukan sekarang ini tak seperti biasanya, membuat ia sangat khawatir.

Hae Na hendak menyusul Wonwoo, jika saja pintu apartement yang tidak terbuka menampilkan sesosok anaknya yang lain. Siapa lagi jika bukan Mingyu. Hae Na lihat Mingyu juga sama seperti Wonwoo, namun anak itu nampak terlihat ketakutan. Hae Na begitu bingung dengan kedua anaknya ini. Apa sesuatu terjadi lagi ?

Mingyu seolah tengah mencari keberadaan Wonwoo dan ia kecewa karena yang dicari nampaknya tak ada, "Eomma apa Wonwoo hyung pulang kemari ?"

"Sebenarnya apa yang terjadi ? Wonwoo baru saja pulang dan dia langsung masuk kamar tanpa berkata sepatah katapun. Apa kalian bertengkar lagi ?"

Mingyu menggeleng cepat. Tentu saja ia tidak bertengkar dengannya. Justru Wonwoo seperti itu karena ibunya. Ibunya telah memfitnah juga mempermalukan Wonwoo didepan umum. Pasti sekarang perasaan Wonwoo sangat kacau dan membuatnya seperti ini, "Kami tidak bertengkar. Aku akan menjelaskannya padamu, eomma. Tapi sebelumnya tolong bantu aku untuk menemui Wonwoo hyung, jangan biarkan dia sendirian."

Mendengar penuturan Mingyu yang menyuruhnya untuk tidak membuat Wonwoo sendiri, entah mengapa perasaannya menjadi sangat khawatir sekaligus takut. Ia tidak bisa berpikir jernih, tujuannya hanya satu yaitu Wonwoo seorang. Dengan langkah lebar Hae Na segera berjalan menuju pintu kamar Wonwio dan mengetuknya dengan kasar. Mungkin jika apa yang dilakukannya dipintu luar apartement sudah jelas ia akan mendapat hujatan dari para penghuni lainnya.

Tok.

Tok.

Tok.

"Sayang bukalah pintunya, nak. Jangan buat eomma khawatir."

"Wonwoo hyung tolong buka pintunya. Aku minta maaf atas perbuatan eomma padamu. Kumohon jangan buat kami takut, hyung."

Hae Na seketika itu menatap Mingyu yang berada tepat disampingnya dan tak berhenti mengetuk pintu kamar Wonwoo, "Eomma ? Maksudmu ibumu ? Apa yang telah dia lakukan pada Wonwoo, Mingyu-ya ?"

Mingyu menatap Hae Na takut. Lihatlah wajah cantik yang selalu memperlihatkan kelembutan itu sekarang telah mengeras seolah tidak terima dengan apa yang menimpa anaknya. Apalagi mendengar Mingyu yang berkata soal ibunya. Sudah jelas ia tidak suka dan tidak bisa terus berdiam diri seperti ini. Entah apa yang ada dipikiran wanita perebut suaminya itu kepada kedua anaknya yang sama sekali tidak tahu apapun masalahnya. Tak hentinya wanita itu mengacaukan hidup kedua anaknya silih berganti.

Different [SJ x SVT END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang