Between Us (xeleo_)

224 21 0
                                    

CAST:

1. Hwang Minhyun as Michael
2. Lisa as Michelle

Hari ini adalah hari pertama Michelle Margareta Alexis memulai pendidikan barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama Michelle Margareta Alexis memulai pendidikan barunya. Gadis berdarah Inggris-Indonesia itu memulai kelas barunya di sekolah ternama daerah Jakarta Selatan. Kepindahannya dikarenakan mengikuti sang ayah yang harus menyelesaikan semua pekerjaanya di kota kelahiran ibunya.

Selama perjalanan menuju kelas, hampir semua pandangan tertuju pada gadis pemilik manik cokelat terang itu. Michelle sedikit risih dibuatnya, karena tak biasa menjadi pusat perhatian selama ia menempuh pendidikan di London.

"Silakan Michelle, perkenalkan dirimu."

"My name is Michelle."

Hening, tak ada sahutan. Murid-murid bergeming di tempatnya masing-masing, menunggu kelanjutan dari apa yang akan diucapkan gadis itu selanjutnya. Pak Bimo yang sedari tadi berdiri di sampingnya, menukik alisnya bingung.

"Michelle—"

"That's it, Mister."

Pak Bimo terperangah, ia sedikit terkejut dengan sikap Michelle untuk sesaat.

"Baiklah, kalau begitu silakan duduk."

Michelle berjalan, pandangannya tertuju pada pemuda yang duduk di dekat jendela. Selama sesi perkenalan, ia perhatikan jika pemuda itu terus menunduk seolah tak minat dengan apa yang tengah terjadi di depan kelas.

Like, he has his own world.

Maka dari itu, Michelle memilih tempat duduk di sampingnya.

***


Jam pelajaran selesai, Michelle mengemasi barang-barangnya ke dalam tas. Tak sengaja tempat pensilnya tersenggol oleh lengannya, hingga menyebabkan itu semua berceceran di lantai.

Setelah selesai mengumpulkan kembali dan membereskannya, Michelle dibuat terkejut karena pemuda yang duduk di sampingnya menghilang. Padahal tadi ia masih duduk dan tetap memandang keluar jendela di tempatnya.

Tak ingin ambil pusing, Michelle segera bergegas sebelum hari berganti malam. Tapi, sangat disayangkan, langkahnya tertahan oleh keempat gadis sebaya yang menghadang jalannya, sambil menyilangkan tangannya di depan dada.

"Jadi, lo si murid baru itu?"

Michelle melihat sekelilingnya, koridor sudah sepi dan hanya mereka yang tersisa.

"Guys, seret dia!"

Dua orang di antaranya maju, mencekal lengan Michelle dan menyeret gadis itu kasar.

Sampailah mereka di rooftop sekolah. Dua orang gadis yang menyeret michelle, menghempaskan lengan gadis itu hingga jatuh tersungkur. Michelle bangkit, ia mendorong salah satu dari ke-empat gadis itu yang berambut pendek.

Creepy First Experience [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang