30. Sinta Puspita Dewi - Dompet Hilang vs Film Lupa Ingatan

39 0 0
                                    


Dompet adalah barang yang sering digunakan banyak orang di Indonesia maupun Asia. Dompet juga memiliki banyak motif dan juga ukuran. Dompet juga memiliki kegunaan untuk menyimpan uang kartu ATM, SIM motor, KTP dan lain nya. Tidak hanya itu dompet juga harus dijaga dengan baik karena dompet itu berharga. Walaupun uangnya sedikit setidaknya di dalam dompet ada kartu-kartu penting.

Pada minggu lalu saya kehilangan dompet saya yang mungkin isinya cuman sedikit tapi itu berharga buat saya. Saya pun mencari-carinya tapi tidak ketemu. Saya langsung pulang ke rumah dan merasa kehilangan dompet yang saya suka itu. Sambil memikirkan dompet, saya pun terdiam dan saya pun menonton film yang saya suka. Film itu ceritanya serius tapi lucu. Saya pun menonton film sampai berjam-jam sehingga saya lupa kalau dompet saya itu hilang. 

Akhirnya, saya sudah mengikhlaskan dompet itu karena tidak semua barang atau pun orang yang disayang bisa utuh untuk selamanya. Jadi jagalah apa yang menurutmu berharga sebelum semuanya hilang.

Kumpulan Esai AdimusWhere stories live. Discover now