Part 3

7.9K 841 90
                                    

Author POV

Hari ini, akan diadakan pertemuan sekolah yang diadakan di gedung utama setiap sebulan sekali. Haruka dan yang lain harus melewati hutan dan berbagai macam rintangan hingga bisa tiba di gedung utama. Saat sudah sampai di gedung utama, mereka segera berbaris di aula sebelum siswa dan siswi lain karena diskriminasi yang dibuat di sekolah tersebut.

Mereka terus saja dipandang rendah oleh siswa dan siswi lain, Haruka hanya diam saja dan bersikap seolah tidak mendengar cemoohan yang keluar dari kelas lain untuk kelas E.

Setelah kelas lain melihat Karasuma dan Irina, mereka terus berbisik tentang betapa cantik dan tampannya guru di kelas E. Mereka juga berbisik tentang Haruka yang begitu cantik dan manis.

"Sensei itu sangat tampan. Seandainya dia mengajar di kelas kita. Yang mengajar di kelas kita hanya guru yang sudah tua dan jelek." Bisik Siswi 1.

"Kau benar, selain itu siswa dikelas kita juga tidak ada yang tampan." Bisik Siswi 2.

"Guru asing yang mengajar di kelas E sangat cantik dan seksi." Bisik Siswa 1.

"Kau benar, selain itu kelas E juga mendapatkan seorang siswi pindahan dari luar negeri." Bisik Siswa 2

"Coba saja dia masuk ke kelas kita." Bisik Siswa 3.

"Dia sangat manis dan cantik, sayang harus masuk ke kelas E." Ucap Siswa 4.

Saat dibagikan kertas yang berisi kegiatan yang akan diadakan oleh Osis, kelas E justru tidak mendapatkan salinannya. Haruka tetap diam karena ia tau, Koro-Sensei nanti akan memberikan salinannya kepada mereka. Tidak lama kemudian, Koro-Sensei muncul dan membagikan salinan kertasnya dengan kecepatan 20 Mach dan kemudian menggunakan penyamaran sehingga tidak disadari oleh yang lain.

Karma tidak ikut bergabung dengan mereka karena ia memang lebih suka membolos daripada menghadiri pertemuan sekolah yang menurutnya tidak penting dan membosankan.

Saat pertemuan sekolah sudah selesai, Haruka berniat untuk membeli minuman di vending machine. Tapi kemudian ia dicegat oleh 2 orang siswa yang ia sadari terus saja menghina anak kelas E terutama Nagisa di anime Ansatsu Kyoushitsu.

'Padahal sama sekali tidak tampan ataupun pintar, tapi mereka terus saja membanggakan diri mereka sendiri. Memuakkan.' Batin Haruka.

"Gomen, tapi aku harus pergi sekarang, teman-temanku sedang menunggu." Ucap Haruka sambil tersenyum palsu.

Saat ia akan beranjak pergi, mereka memegang pergelangan tangannya.

"Kita belum selesai bicara." Ucap yang berkacamata sambil mengelus pergelangan tangan Haruka.

Haruka kemudian menarik pergelangan tangannya dengan paksa.

"Kau seharusnya sadar diri. Apa kau sudah melupakan tempat mu?" Ucap yang memiliki beberapa bintik di wajahnya.

"Kau tetap saja bagian dari kelas E, kelas terendah." Ucap yang berkacamata.

"Meskipun kami di kelas terendah, aku tidak peduli dengan hal itu. Justru yang seharusnya sadar diri itu kalian, kalian terus saja membanggakan diri padahal kemampuan kalian tidak seberapa." Ucap Haruka dengan nada penuh hinaan.

Mereka pun kesal, lalu yang memiliki beberapa bintik di wajahnya menarik kerah baju Haruka.

"Beraninya kau! Apa kau ingin kubunuh, ya?!" Ucap yang memiliki beberapa bintik di wajahnya.

"Sebaiknya kau melepaskannya atau aku tidak akan tinggal diam." Ucap Karma yang tiba-tiba saja muncul dan memegang pergelangan tangan siswa yang memiliki beberapa bintik di wajahnya. Karma lalu meremas tangannya hingga ia melepaskan kerah baju Haruka.

My New Life (Akabane Karma x Reader)Where stories live. Discover now