Kerumah Helen

31 7 0
                                    

Mentari pagi menyinari bumi ini, Kayla yang paling pertama bangun untuk membereskan semua pekerjaan rumahnya, lalu memasak untuk ketiganya.

Ya, Kemal dan Radit belum bangun karena mereka semalam habis bergadang bermain Mobile Langit. Sementara Kayla semalam tidur duluan, Jelas saja karena capek dan lelah.

*

Kayla yang masih memakai baju tidur baru saja selesai memasak. Dan dia langsung melemaskan otot-ototnya, tanpa tau Kemal sudah bangun dan memeluk Kayla.

" Aish, bener deh manis banget pake baju tidur kaya gini, imut. " Kemal memeluk Kayla dari belakang, tentu saja itu membuat Kayla kaget.

" Eh sayang, good morning. " sambil Kayla perlahan menurunkan tangannya dan memegang tangan Kemal yang memeluknya.

Kemal menempelkan dagunya di pundak Kayla. " Good Morning too Sipit. "

" Masih ngantuk kah? " tanya Kayla

Kemal menggelengkan kepalanya , lalu dia berkata " Biarin kaya gini aja dulu ya, mumpung Radit belum bangun. "

" Ututu mencari kesempatan dalam kesempitan nih yeee. " ledek Kayla ke Kemal.

Kemal langsung mencium pipi chabby Kayla, otomatis saja wajah Kayla langsung merah memblushing.

Kayla pun refleks menepuk pelan punggung tangan Kemal. " Cium cium mulu ih, apaan sih ah. "

Kayla salah tingkah, sementara Kemal terkekeh. " Morning kiss mana? "

Muka Kayla makin memerah, ya benar rasanya seperti kepiting rebus yang benar-benar telah matang. Kayla pun mencubit punggung tangan Kemal sangat kencang, " Udah ah sono mandi, baru nanti makan, bangunin Radit juga! " Perintah Kayla ke Kemal.

" Awwwsh! Sakit.. " Kemal merintih kesakitan sambil melepas pelukannya. " Iyaiyadeh, yaudah aku mandi dulu ya? "

" Iya gih sana mandi dulu. " Kayla tersenyum.

Kemal pun ke kamar mengambil handuk. Ide usil Kemal pun muncul ketika melihat Radit masih dengan pulasnya tertidur. " Broo!! Ada orang tuanya Kayla, mereka datang!! " Kemal meneriaki Radit dengan teriakan hebohnya.

Radit berhasil terbangun dengan muka bantalnya dan nyawanya belum terkumpul, sementara Kayla yang sedang di dapur pun langsung heboh melihat ke jendela. Dan jelas saja dia langsung cemberut.

" ISHH!! DIKIRA BENERAN, TAUNYA CUMA MAU BIKIN RADIT BANGUUUN!! " Kayla nge gas dan jelas saja dia sangat kesal, sementara Kemal hanya terkekeh sambil mengatakan, " Ya maaf sayang, kalo ga gitu, Radit susah bangunnya. "

" Hmm.. Iya iya deh. " ucap Kayla.

" Bye Dit, gua mandi dulu. " Kemal kabur dari kamar dan menghampiri Kayla lalu mengusak rambut Kayla, " Maaf ya sayang, ga lagi lagi deh. " Kemal memberikan senyuman kepada Kayla yang sedang cemberut itu.

" Hmm.. Tapi janjinya ga akan di ulangi lagi. " Kayla melirik ke arah Kemal, Kemal pun mengangguk dan Kayla pun tersenyum.

*

Kemal, Radit dan Kayla ketiganya sudah mandi dan duduk di kursi untuk makan bersama. Ya benar sekali, sepasang kekasih itu untuk kedua kalinya makan bersama lagi.

Tentu saja membuat Kayla teringat saat pertama kali Kemal kesini dan makan bersamanya dan juga adik laknatnya, Raka.
Tentunya ada hal membuat Kayla salting, ucapan Kemal yang waktu itu.

Ketiganya pun makan dengan tenangnya, tidak ada obrolan yang berarti, ya benar ketiganya menikmati makannya itu, apa lagi Kemal. Sangat terlihat jelas bahwa makanan yang dia makan saat ini benar benar enak walau sedikit berbeda dengan yang biasanya dia makan.

Kemal Dan Kayla [Revisi] Where stories live. Discover now