47. Mendadak Akrab

576 78 14
                                    

____________________________________

BREAKING NEWS!

Choki dikabarkan keluar dari Ludyzacho setelah insiden adu jotos dengan Arzaki.

Masalah 'cewek' diduga menjadi alasan utama Ludyzacho hiatus.

Mantan pacar Arzaki disebut-sebut sebagai dalang utama retaknya Ludyzacho.

____________________________________

"Apa sih ini? Kenapa bisa muncul berita kayak gini?" pekik Naira sewaktu membuka tautan yang Lian kirimkan padanya melalui Whatsapp. Jam masih menunjukkan pukul enam seperempat pagi. Ia baru akan sarapan waktu Lian mengabari berita menggemparkan tentang Ludyzacho yang diposting tengah malam tadi.

"Ada apa?" tanya Kelly. Ia yang baru selesai mandi dan masih melingkarkan handuk di kepalanya melirik sang adik.

"Mmh, nggak kok. Bukan apa-apa," Naira segera menyimpan ponselnya. Ia tak mau Kelly melihat apa yang sedang ia baca. Bisa-bisa anak itu marah-marah lagi. Kelly selalu bilang berhubungan dengan orang terkenal itu beresiko banyak. Maka dari itu ia selalu meminta Naira agar putus dengan Zaki.

"Yakin nggak ada apa-apa?" tatap Kelly curiga.

"Emangnya ada apa?" Naira pura-pura sibuk menyiapkan ransel supaya tak lagi dicecar kakaknya. Selanjutnya ia segera pergi ke meja makan untuk sarapan.
 
 
 
 
Sepanjang perjalanan dari gerbang menuju kelas, tak henti-hentinya Naira mendengar orang berbisik dan melihat ke arahnya. Berbagai tatapan dari sinis hingga menyalahkan ia terima dari segala penjuru sekolah. Tentunya hal itu tak mengherankan setelah gosip demikian rupa tersebar. Bahkan beberapa fotonya juga dipajang di fansite Ludyzacho, membuat situasi yang sedang panas makin menguap saja. Dirinya dicerca oleh banyak penggemar. Dianggap sok cantik, kecentilan, sampai berbagai komentar olokan yang menyakitkan apabila terus dibaca.

"Nggak, tuh. Setahu gue Arzaki sama Choki baik-baik aja, kok. Nggak ada yang aneh dari mereka," ujar Tomo di koridor lantai satu, tak jauh dari tangga. Tampaknya ia sedang dihadang oleh sekelompok anak kelas lain di sana.

"Yang bener?" tanya seorang cewek, memakai dasi pita yang berarti dari jurusan Bisnis.

"Bener lah. Kemarin aja Arzaki main ke kelas gue, kumpul-kumpul akrab sama Choki dan Dylan. Mereka gabung di meja Naira. Tanya aja anak sekelas yang lain kalau nggak percaya," jelas Tomo yakin.

"Terus kenapa bisa muncul berita kayak gitu coba?" keluh seorang teman cewek tadi. "Ya emang sih kemarin gue juga lihat Arzaki sama Naira. Ada Dylan, Choki, terus Bima sama pacarnya juga di kafe depan sekolah. Jadi heran aja bangun-bangun lihat berita heboh kayak gitu. Cuma hoax, ya?"

Tomo mengedik. "Kali aja ada yang lagi nyari sensasi. Arzaki sama Naira kan habis balikan, siapa tahu ada yang nggak suka terus mau gosipin mereka," ia berujar.

"Bisa jadi. Tapi siapa yang tega nyebarin gosip kayak gitu, ya? Nggak sadar apa efeknya bakal gimana?" seorang anak cewek kelas 11 bertanya-tanya.

"Eh, itu dia ceweknya Arzaki!" seru salah satu dari gerombolan yang mengelilingi Tomo membuat kesemuanya menoleh pada Naira yang hendak lewat.

"Tom, lo kan temannya. Tanyain langsung dong, berita itu bener apa nggak," pinta anak-anak itu segera.

"Aduuh, kenapa kalian nggak tanya sendiri aja, sih?" dumal Tomo sambil menggaruk-garuk kepala. "Nai, sini deh! Bantuin gue, plis. Dari tadi gue dicegatin orang mulu, nih. Mau ke kelas aja nggak nyampe-nyampe."

Princess Pink's BoyfriendWhere stories live. Discover now