Riddle

1.1K 102 10
                                    

Nenekmu sakit-sakitan, dan dia berada dirumah mu, ayah dan ibumu yang merawatnya, dia sakit sangat lama sampai pada akhirnya nenekmu meninggal.

Dia tidak langsung dikubur, tapi harus menunggu anak-anaknya berkumpul, kamu duduk disamping adikmu yang perempuan, mayat nenekmu yang dibalut kapan itu terasa menyeramkan. Malam pun tiba dan anak terakhir nenek datang, setelah berbincang akhirnya mereka memutuskan untuk mengubur nenek.

Kamu tidak ikut menguburkan nenekmu, karna ibumu bilang besok sekolah, dirumah masih banyak orang, dan itu saudaramu, ibumu pun tidak ikut menguburkan.

Kamu disuruh tidur oleh ibumu, dan karna banyak saudara yang menginap alhasil kamu disuruh untuk tidur dikamar yang dulunya ditempati nenekmu sebelum meninggal tadi pagi. Kamu menolak dengan alasan takut, namun ibumu menggeleng tidak.

Kamu megajak saudaramu untuk tidur bersama dan dia mengiyakan, adikmu pun ikut tidur bersama, kamu tidur disisi kiri dekat lampu tidur.

Kalian mulai bercerita, sampai lupa waktu dan kini sudah pukul 1 pagi, dan barulah kaian merasa ngantuk, adikmu sudah tidur dan kalian juga ikut tidur.

Baru saja kamu memejamkan mata, kamu merasa ada yang menepuk pantat mu, kamu langsung bangun seketika, dan ternyata jam sudah menunukan pukul 3 dinihari.

Napas kamu memburu merasakan tepukan barusan, mungkin kamu merasa kamu sedang bermimpi, kamu pun memeluk adikmu yang berada ditengah mu.

Mata kamu kembali terpejam, namun kamu kembali merasa ditepuk pantatnya, kamu bergumam kesal karna kamu yakin kalau itu adalah kerjaan saudaramu untuk mengusili mu.

"Ah udahlah jangan ganggu, kamu mendingan tidur," kamu berkata seperti itu, dan krmbali memeluk adikmu itu, sampai rasanya matamu terbuka lebar dan menyadari sesuatu. Kalau saudaramu itu berada disisi lain tempat tidur. Dan kamu meyadari bahwa tepukan itu selalu dilakukan nenek dulu kalau kamu tidak mau bangun.

Temukan kejanggalan dalam cerita ini

Riddle And Creepy Story (END)Where stories live. Discover now