Creepy

1.5K 137 23
                                    

Nama desaku adalah Voltmas, desaku dikelilingi oleh desa-desa yang lain, soalnya desaku ini adalah tempat para ketua berada.

Sore ini aku melihat banyak orang yang berjalan tergesa menuju lapangan ketua, aku segera menemui saudara ku yang sedang berjalan kesana.

"Ada apa, kenapa semuanya berjalan menuju kepala desa?" tanyaku pada saudaraku itu.

"Ada mahluk aneh yang mereka tangkap dihutan, ini mengerikan, kalau kou ingin melihatnya ayo ikut bersama ku," tawarnya membuatku mengangguk.

Aku dengan saudaraku itu berjalan menuju rumah kepala desa, dan ternyata banyak sekali orang disana, apa makluk itu sangat menakutkan pikirku.

Aku bersama saudara ku menerobos para penonton yang mempertontonkan mahluk itu kepada penduduk desa, aku melihat mahluk itu bergidik ngeri, bagaimana bisa mahluk semenyeramkan itu ada dibumi.

''Dia sangat menakutkan," gumam ku yang diangguki saudaraku.

"Mereka menangkap 3 mahluk yang sedang berada digunung dengan barang-barang aneh, ini benar-benar menyeramkan, aku dengar mereka akan dibakar," ujar saudaraku.

Aku kembali melihat mahluk menyeramkan itu, sttt, sepertinya mahluk itu berteriak, aku mencekal tangan saudaraku karna takut, orang-orang disana juga bergidik.

Bagaimana bisa mereka memiliki 2 mata dan hanya satu satu hidung yang kecil, dan tak lupa tangan dan kaki tanpa bulu lebat, itu menakutkan, bagaimana bisa tuhan menciptakan mahluk yang disebut penduduk desa sebagai manusia.

Temukan kejanggalan dalam cerita ini

Riddle And Creepy Story (END)Where stories live. Discover now