Creepy

1.1K 106 8
                                    

Caesa, Nayla, dan Kai adalah tiga sahabat yang sangat akrab, mereka memulai persahabatan sejak SMP dan sekarang mereka sudah kuliah. Dan kini mereka tengah berkumpul diapart Nayla.

"Gue ngerasa aneh deh," Kai menggerutu, Nayla yang tengah tiduran dibelakang Kai pun berdehem.

"Apaan," sahut Nayla. Kai membalikan badannya, Caesa ikut melirik Kai.

"Gue barusan liat chat history gue seminggu yang lalu, dan gue baru sadar kalau Lalice ngirimin gue foto"

"Lalice? lo becanda?" tanya Caesa yang menatap Kai penuh tanda tanya.

"Gue serius Cas, seminggu yang lalu, itu artinya sebelum dia hilang kan?" tanya Kai yang memberikan ponselnya pada Caesa, Nayla pun ikut melihat foto apa yang dimaksud.

Lalice adalah sahabat mereka, dan 6 hari yang lalu gadis itu menghilang, orangtuanya sudah melapor namun masih belum ada perkembangan.

Difoto yang sempat dikirim Lalice itu adalah sebuah gambar yang terdapat sofa dibelakang sebuah rumah. Foto yang berwarna hitam putih itu sedikit creepy.

"Maksudnya apa?" tanya Nayla yang kembali meneliti foto itu, Kai dan Caesa menggeleng, namun mata jeli Caesa mampu melihat sesuatu.

"Lihatlah, ini ada nama situsnya," beritahu Caesa yang menunjuk sebuah situs yang berada dipojok foto hitam putih itu.

"Mari kita cek," ujar Kai yang langsung mengambil laptop dan menyalakanya, mencari situs itu. "Situs diblok," gumam Kai, namun beberapa saat kemudian sebuah tulisan merah meminta untuk diklik.

"Aneh," gumam Caesa saat tulisan itu hanya berputar, sebuah tulisan kembali muncul.

'Download dan menghilang'

Tulisanya, mereka bertiga mengerutkan keningnya, tanpa berpikir Kai langsung mengklik tulisan itu, mereka kemudian masuk kesitus yang ada dipojok foto itu.

Disana terdapat banyak sekali foto-foto yang lebih menyeramkan lagi, Caesa menahan tangan Kai yang akan mendownload foto itu agar terlihat jelas gambarnya.

"Lo gak liat, disini ditulis jangan didownload atau kamu akan mengilang," Caesa membaca tulisan kecil disetiap foto. Kai berdecak.

"Lo gak tau Cas, kalau itu cuma taktik pemasaran, biar kita makin penasaran dan akhirnya mendownload seluruh foto ini, please deh," gerutu Nayla yang diangguki Kai. Caesa mengedikan bahunya dan mereka pun mulai mendonwload salah satu foto.

Foto pun terbuka, mereka mengerutkan keningnya saat foto terlihat jelas, disana terdapat sebuh foto hitam-putih, ada sebuah laptop yang menyala difoto itu. Kai membulatkan matanya.

"Itu foto laptop gue, dan posisinya di ruangan ini," gumam Kai. Laptop pun mengeluarkan suara seperti tivi rusak, awalnya layar berubah jadi hitam putih namun berubah lagi menjadi hitam pekat. Kemudian ada sebuah tulisan.

'Kalian sudah menghilang'.

Dan sejak saat itu mereka tidak pernah terlihat lagi, polisi bilang ini kasus sama yang menggemparkan penduduk dikota ini, satu persatu anak muda itu menghilang. Dengan bukti yang sama, yaitu sebuah foto.

Sebenarnya foto itu sudah memperingatkan dengan jangan pernah mendownload foto-foto yang terdapat disana.

Riddle And Creepy Story (END)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن