XXV (a)... Pencarian Bukti

3.5K 300 8
                                    

Redwood Pack

Sesuai perjanjian kerja sama yang telah disepakati. Raja Carlen, Noura dan Aaron datang ke Redwood Pack.

Berbekal ingatan Jenderal Nehan yang berhasil dilihat oleh Noura. Kali ini, Noura pun akan melakukan hal yang sama pada salah satu werewolf yang kasusnya sama-sama lupa ingatan, setelah ditemukan di pinggiran Hutan Redwood.

Orlan dan Dafa membawa ketiga vampire tersebut ke sebuah kamar yang terdapat di rumah sakit pack. Kamar itu dijaga oleh beberapa warior. Merujuk dari pernyataan Noura yang mengatakan hewolf itu bisa jadi asset berharga untuk menemukan keberadaan dia.

Mereka melangkah masuk. Seorang lelaki sedang duduk termenung di atas ranjang. Aura werewolf dalam dirinya terlihat melemah.

"Jimmy." Dafa menyapa. Hewolf itu menoleh, senyumnya merekah melihat kehadiran Alpha dan Beta yang akhir-akhir ini sering mengunjunginya. Iya, aneh memang. Diingatannya hanya ada wajah dan nama, Alpha dan Beta-nya. Membuat semua yang mengetahui ini, bingung dan heran.

Jimmy bangkit dari duduknya, ia terkejut melihat vampire yang berdiri di belakang Alpha dan Beta-nya.

"Seperti yang saya bilang kemarin." Dafa mendekati Jimmy, menenangkan hewolf itu yang terlihat ketakutan. "Mereka Yang Mulia Raja Carlen, Putri Noura dan Pengawal Aaron dari Kerajaan Appalachia." Jimmy mengangguk samar.

Noura berjalan dan berdiri di depan Jimmy. "Saya akan membantumu, Jimmy. Saya akan berusaha agar kau ingat kembali." Noura tersenyum lembut. Jimmy terpana melihat senyuman itu. "Namun, ingatan ini hanya akan bertahan selama 2 hari. Kau harus mempergunakannya dengan sangat baik. Mungkin kau bisa mencatat nama bersama kenangan indah dengan orang tersebut, agar setelahnya, kau bisa kembali mengingatnya dengan sendiri."

Jimmy mengangguk paham. Noura pun menyuruh hewolf itu duduk di kursi dan menutup mata. Noura memberitahu Jimmy untuk berusaha menahan rasa sakit dan jangan membuka mata sampai ia mengatakan 'selesai'. Noura duduk di sampingnya, menggenggam telapak tangan Jimmy dan merapalkan mantra yang begitu panjang, dengan bahasa yang hanya dimengerti oleh kalangan vampire.

Tubuh Jimmy bergetar, hewolf itu menggigit bibir bawahnya menahan sakit yang luar biasa, kepalanya seperti akan pecah berkeping-keping.

Noura juga menahan sakit, kegiatan seperti ini menguras seperempat tenaganya.

Raja Carlen dan Aaron melihat Noura yang terlihat akan ambruk sebentar lagi. Sepertinya membangkitkan ingatan makhluk selain vampire, sangat menguras tenaga. Keduanya hanya berharap, semoga ini berhasil. Ini pertama kalinya Noura membangkitkan ingatan makhluk lain.

Orlan dan Dafa mengernyitkan kening. Mereka juga merasakan aura Noura yang kekuatannya semakin melemah. Jimmy sudah banjir keringat dan sempat kejang.

Hanya perlu waktu selama lima menit. Namun, bagi Jimmy itu seperti berjam-jam. Noura melepaskan tangannya dari tangan Jimmy, ia menarik napas panjang. Melelahkan. batinnya. Selesai, coba sekarang buka matamu secara perlahan." Jimmy mengikuti saran Noura, matanya mengerjap pelan.

"Aku merasakan wolf-ku kembali."

Noura tersenyum lega. Keempat pria yang ada di belakangnya kompak mengembuskan napas lega. Saat lupa ingatan, Jimmy juga kehilangan wolf dalam dirinya. Sama halnya dengan Jenderal Nehan, yang kehilangan kekuatan vampire.

My Mate is a Vampire Princess (TAMAT)Where stories live. Discover now