D9

1.3K 48 0
                                    

📌Vote, comment dan share cerita ini ke teman dekat kalian📌

-Happy Reading-
🍃🍃

Natasha turun dari motor abang ojek online yang ia pesan tadi pagi. Ya, Natasha naik ojek online setelah menolak tumpangan bareng Daniel karena tidak mau ada orang yang tahu kalau mereka memiliki sebuah hubungan. Tadinya Natasha ingin membawa mobil kesayangannya, tetapi dia lupa bahwa mobil itu masih dirumah orang tuanya.

Saat Natasha memasuki kelas langsung disambut oleh teriakan nyaring kedua sahabatnya yang membuat telinga Natasha berdengung.

"NATASHAAAA HUAAA GUE KANGENNNN!!!"

"NATA LO KEMANA AJA KEENAKAN BOLOS LO YA!!"

Semua pasang mata langsung menatap Natasha yang masih berdiri di depan pintu. Natasha langsung buru-buru menuju tempat duduk nya dengan membanting tas nya ke meja lalu duduk sambil berkata

"Lo berdua bacot banget dah!"

"Kemana aja lo dari kemarin pake bolos 2 hari segala."

"Gak seru lo bolos ga ngajak-ngajak!"

"Bilang aja lo kangen sama gue kan. Ngaku lo!!" Natasha bertanya dengan nada yang sewot.

"Idih najis!"

"Setau gue Daniel kelas sebelah juga gak masuk kemarin pas banget barengan sama lo. Hayo lo berdua ada apa?" Tanya Bita dengan nada meledek.

Natasha menegang mendengar penuturan sahabatnya dan kembali menormalkan ekspresinya kembali menjadi sewot.

"Menurut lo?"

"Kali aja liburan bareng xixixi," balas Aira cekikikan.

🍃🍃🍃

Daniel pov

Daniel mengendarai mobil nya membelah jalan Kota Bandung menuju sekolah tercinta, ah lebay sekali dia. Dia langsung memarkirkan mobilnya di tempat yang biasanya dia dan teman-temannya parkir, bisa dibilang tempat itu menjadi tempat kekuasaan circle nya Daniel. Belum ada siswa maupun siswi yang memarkirkan kendaraannya disitu karena kalau misalkan ada bakal jadi sasaran empuk circle nya Daniel.

Daniel segera turun dari mobil dan disambut dengan teriakan kaum hawa yang berada di koridor. Ada yang menatap nya kagum dan ada juga yang sedang bisik-bisik tetapi dengan suara besar, ah itu namanya bukan berbisik.

'Anjir makin ganteng aja'
'Aaaaaa Daniel ganteng bangettt'
'Mau dong jadi pacarnya Daniel'

Daniel berjalan santai melewati koridor dengan tangan kanan berada di saku celana seragamnya dan segera memasuki kelasnya kemudian langsung duduk di bangkunya dengan menelungkupkan kepala di lipatan tangannya.

"Baru dateng udah mau tidur lagi aje lu bos," ucap Cello.

"Tumbenan nih anak masuk kelas biasanya langsung ke rooftop," ucap Bima.

"Berisik!"

Setelah itu Bima dan Cello diam tidak mengganggu bos nya lagi, mungkin sedang badmood batin mereka berdua.

DANATAWo Geschichten leben. Entdecke jetzt