D2

1.8K 57 0
                                    

📌Vote, comment dan share cerita ini ke teman dekat kalian📌

-Happy Reading-
🍃🍃

Saat sedang hormat, tiba-tiba ada yang berdiri di samping nya melakukan sama seperti dirinya yaitu hormat di depan tiang bendera. Natasha menoleh kesamping lalu mendengus pelan, karena dia tau siapa orang disampingnya ini. Daniel, ya dia orang yang sedang berdiri disamping Natasha.

Kenapa Natasha bisa tahu kalau dia itu Daniel? Siapa yang tidak tahu Daniel di SMA Garuda. For your information, Daniel ini the most wanted boy SMA Garuda. Daniel mempunyai banyak julukan dari orang-orang disekitarnya, seperti ice prince dan badboy. Tampan, smart, dingin. Itulah tiga kata yang benar-benar menjelaskan bagaimana sosok seperti apa Daniel itu. Selain itu juga Natasha juga sudah sering melihatnya diluar sekolah karena Daniel merupakan teman basket kedua kakak kembarnya.

Daniel hanya melirik sekilas ke arah Natasha. Bagi Daniel tidaklah penting baginya untuk mengetahui siapa perempuan di sampingnya ini. Yang dia tau, perempuan ini merupakan adik dari Kevan dan Kevin, teman basketnya di rumah.

Natasha yang sedang hormat tiba tiba merasa pusing kepalanya dan dia teringat bahwa ia belum sarapan pagi tadi. Lama kelamaan kepalanya tambah berat dan pandangannya mulai kabur dan—

BRUKKK

Daniel langsung menangkap tubuh perempuan di sebelahnya sebelum tubuhnya terkapar di lapangan.

Ck, nyusahin gue aja batin Daniel.

Kemudian Daniel langsung membopong tubuh Natasha ala bridal style menuju UKS (Unit Kesehatan Sekolah). Cukup jauh jarak dari lapangan ke uks dan menuju uks harus melewati koridor kelas. Daniel dengan santai berjalan melewati koridor dengan tatapan datar.

Bisik-bisik terdengar di sekitarnya saat Daniel berjalan.

'Wah ada kak Daniel! Siapa itu yang di gendong, gue juga mau dong digendong!'

'Kak Daniel ganteng banget omg!'

'Itu kak Natasha bukan sih yang digendong'

'Cih itu cewe kegatelan banget sih sama kak Daniel'

Daniel tidak peduli dengan bisikan bisikan tersebut, ia sudah biasa dengan hal itu.

Pintu UKS Daniel tendang karena susah untuk membukanya apalagi ia sedang menggendong seorang perempuan. Ia tidak peduli dengan pintu uks, toh nanti bisa diperbaiki. Daniel segera membaringkan Natasha di atas brankar yang tersedia di uks, lalu ia mencari minyak kayu putih. Setelah ketemu, ia buka lalu digosok gosokan di hidung Natasha agar segera bangun. Dan tidak lama dari itu Natasha pun sadar.

"Nghh," lenguh Natasha, "Gue ada dimana?" lanjut nya.

"UKS," jawab Daniel dengan nada datar.

"Tadi gue pingsan ya dilapangan? Makasih ya udah nolongin gue," ucap Natasha.

"Hmm," gumam Daniel.

Lalu Daniel langsung bangkit dari duduk nya dan langsung keluar dari UKS.

Huh dingin banget sih tu orang semoga istrinya dikasih kesabaran yang tinggi batin Natasha.

DANATAWo Geschichten leben. Entdecke jetzt