D3

1.5K 55 0
                                    

📌Vote, comment dan share cerita ini ke teman dekat kalian📌

-Happy Reading-
🍃🍃

Daniel POV

Daniel yang baru saja pulang sekolah dikejutkan oleh orang tuanya yang mengajaknya makan malam bersama sahabat orang tuanya pada saat SMA. Daniel tidak mengerti maksud dari orang tuanya. Aneh sekali bukan? Daniel yang tidak pernah diajak tiba-tiba harus ikut.

Jasmine—adik Daniel menggedor-gedor pintu kamar kakaknya agar segera bangun.

"Berisik!" teriak Daniel dari dalam kamar.

"Kak Daniel! Bangun! Mama udah nungguin dibawah, cepetan turun," teriak Jasmine dari luar kamar.

"Iya-iya! Nanti kakak turun kebawah," sahut Daniel.

Daniel segera masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket. Setelah selesai ia menggunakan celana jeans berwarna cream dengan paduan kemeja berwarna hitam yang lengannya digulung sampai siku. Membuat kadar ketampanannya bertambah.

Daniel keluar dari kamarnya menghampiri keluarganya yang berada di ruang tamu. Ivy—mamanya dan David—papanya termasuk Jasmine juga sudah rapi dengan gaya pakaiannya masing-masing.

🍃🍃🍃

Inilah saatnya waktu yang ditunggu-tunggu yaitu jam pulang sekolah. Semua siswa sudah keluar termasuk Nata dan kedua sahabatnya. Nata langsung menuju gerbang sekolah ke arah dimana abangnya yang sudah menunggu.

Selama 15 menit perjalanan menuju rumah dengan keadaan hening akhirnya sampai rumah. Nata langsung memasuki rumah dan "ASSALAMUALAIKUM! NATA PULANG!" teriak Nata.

"Waalaikumsalam, Nata sudah berapa kali mama bilangin kalo masuk rumah jangan teriak-teriak," balas Ashley.

"Hehe maaf maa, habisnya udah kebiasaan,"

"Ya mangkanya! Jangan dibiasakan,"

"Siap bos!" ucap Nata sambil menghormat ke Ashley.

Ashley hanya menggeleng-gelengkan kepala saja. Kemudian Ashley yang tadinya ingin menuju kamar terhenti seketika saat ia teringat sesuatu. "Oh iya Ta, jangan lupa ya nanti malam ada makan malam diluar bersama sahabat mama sama papa. Dan sudah mama siapkan dress diatas tempat tidur kamu."

"Ada apa sih ma, ngapain coba pake dress segala."

"Kamu turuti saja, nanti kamu juga tau."

"Apa sih mama gak jelas banget," dumel Nata.

Lalu Nata masuk kedalam kamarnya ia melihat ada sebuat dress yang tergeletak diatas tempat tidur nya.

Natasha sudah rapi menggunakan dress yang sudah disiapkan mamanya tadi siang. Dress berwarna hitam yang Natasha gunakan sangat kontras dengan kulitnya yang berwarna putih. Serta clutch berwarna putih dengan paduan heels berwarna hitam. Jangan lupakan make up tipis yang membingkai wajahnya dan rambutnya yang sudah ditata dengan bun style.

Natasha menuruni anak tangga yang langsung menjadi perhatian keluarganya, "Anjir ini adek gue? Cakep banget gila." ucap bang Kevin.

DANATAWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu