Pengenalan Tokoh

3.5K 62 0
                                    

📌Vote, comment dan share cerita ini ke teman dekat kalian📌

-Happy Reading-
🍃🍃

Natasha Aurellia Remington merupakan gadis berusia 18 tahun yang memiliki paras cantik blasteran Indonesia Australia, memiliki tinggi 163 cm dengan bentuk badan ideal yang membuat kaum hawa iri saat melihatnya. Sifat ramah yang dimilikinya menjadikan poin plus tersendiri bagi kaum laki-laki untuk menaruh rasa tertariknya, tetapi tidak semudah itu mendekatinya karena Natasha sendiri memiliki dua tameng di kanan dan kirinya yaitu abang kembarannya. 

Natasha merupakan anak ketiga dari pasangan William Remington dan Ashley Ariella Remington. Memiliki kakak kembar laki-laki yang hanya berjarak 2 tahun darinya. Kakak pertama bernama Kevan Asier Remington sedangkan yang kedua Bernama Kevin Xavier Remington.

Memiliki hobibasket menjadi salah satu penyebab Natasha memiliki tinggi badan yang berbeda dengan gadis pada umumnya. Awal mula memiliki hobi basket dikarenakan Natasha selalu menonton kedua abang kembarnya bermain bola orange itu setiap sore di lapangan komplek yang ditempatinya.

Natasha memiliki 2 sahabat yang bernama Tsabita Putri Wijaya dan Aira Charlotte Manuel. Mereka bertemu pada saat MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMP dan menjalin pertemanan hingga saat ini.

🍃🍃🍃

Daniel Pratama Fernando merupakan pemuda berusia 18 tahun yang memiliki wajah blasteran Indonesia Spanyol bak dewa Yunani kalo kata teman perempuan di sekolahnya yang tergila-gila dengan cowok ganteng karena memiliki selera yang terlalu tinggi setelah membaca aplikasi orange.

Ok back to topic..

Daniel memiliki tinggi badan 180 cm  dengan bentuk badan yang proposional hasil gym yang selama ini dia lakukan. Lelaki ini memiliki wajah datar yang tidak perlu bersusah payah untuk mengeluarkan senyumannya karena hanya dapat dihitung oleh hitungan jari. Daniel merupakan anak pertama dari pasangan David Fernando dan Ivy Josephine Fernando. Memiliki adik perempuan yang paling dia sayang dan manjakan namanya Jasmine Eloise Fernando.

Daniel mempunyai 2 sahabat yang bernama Cello Atticus dan Bima Theodore sejak duduk dibangku sekolah dasar, selain karena orang tuanya yang sahabatan sehingga mereka selalu bersama juga karena Cello dan Bima yang selalu mengintili kemanapun Daniel memilih sekolah katanya jiwa sohib nya sudah mendarah daging jadi tidak bisa terpisahkan.

🍃🍃🍃

Tbc

Terima kasih yang sudah membaca!❤️
Don't forget to vote⭐️ and comment 💭 ya guyss

Love, Nara.

DANATAWhere stories live. Discover now