DADDY WONHO

4.7K 286 11
                                    

Hyungwon membuka matanya perlahan, dan menoleh kesebelahnya. Tidak ada daddynya, hyungwon turun dari kasurnya dan berjalan keluar kamar.

Hyungwon turun dari tangga, dan tak sengaja melewati ruang kerja wonho. Diruangan tersebut nampak lumayan gelap, lampunya tak seterang ruangan lain. Hyungwon perlahan mendorong pintu yang sudah terbuka sedikit itu.

Dia -hyungwon- terkejut, melihat daddynya tidur sambil memeluk ibu tirinya tanpa mengenakan pakaian, hyungwon mengerjap polos, ia tak tau apa yang harus ia lakukan. Ia ketakutan, apakah daddynya menyukai ibu tirinya?

Hyungwon lari ke kamarnya, ia menaiki tangga dengan rasa panik sampai terjatuh. Air matanya jatuh, tetapi hyungwon tak ingin menangis kencang, ia takut daddy atau ibu tirinya bangun, dan mungkin mereka akan memarahinya karena menganggu acara tidur mereka.

Hyungwon berlari masuk ke kamar, dan menyembunyikan tubuhnya dibalik selimut, isakan kecil mulai terdengar. Hyungwon cuman takut daddynya akan berubah seperti ibu tirinya, kasar, jahat, dan juga emosian.

___________

Wonho terbangun dan melihat kejam dinding, jam menunjukan pukul 12 siang, astaga siang sekali ia bangun.

Wonho ingat kalau hari ini hari minggu, jadi ia tak begitu panik. Wonho bangun dan memakai bajunya, ia tak ingin membangunkan hyera. Jadi ia membawa hyera yang telanjang dada ke kamar tamu yang sudah menjadi kamar hyera sekarang. Para pelayan pada saat itu masih sibuk membuatkan sarapan, jadi tidak ada yang tau bahwa tuan besarnya menggendong pengasuh anak tuan besar yang telanjang dada.

Tak lupa wonho membawa baju hyera kekamar, sampai dikamar wonho mengecup kening hyera dan tersenyum. "dia sangat cantik" gumamnya.

Setelah keluar dari kamar hyera, wonho memutuskan untuk pergi mandi. Badannya sudah sangat lengket sekali.

Selesai mandi, wonho pergi keruang makan. Sudah ada banyak sekali makanan berjejer dimeja makan. Saat wonho ingin makan. Ia teringat sesuatu. Dimana hyungwon? Tak biasanya ia bangun sesiang ini?.

Tak lama kemudian hyera bangun dengan menggunakan baju santainya, ia tak terlihay canggung sejak kejadian semalam. "bagaimana sarapanmu? enak?" tanyanya.

Wonho hanya tersenyum dan mengangguk kecil, "ah, bisakah kau memanggil hyungwon untuk makan siang? Kamarnya ada di atas" ucap wonho yang diangguki hyera.

___________

Hyera sebenarnya malas mengurusi hyungwon. Dia hanya ingin dekat dengan wonho, karena baginya wonho itu adalah pria tertampan dan memasuki tipe prianya.

Hyera sampai dikamar hyungwon, ia langsung saja mengetuk pintu kamar hyungwon kasar.

"hey! Bangun bocah! Sudah siang! Malas sekali" ucap hyera sedikit emosi.

Hyungwon yang mendengar suara familiar itu langsung memutup mulutnya dengan kedua tangannya, agar isakan tangisnya tak terdengar. Tangan dan kaki hyungwon gemetaran, ia sangat takut.

"tidak mau bangun ya? Astaga dasar pemalas, pantas saja kau kabur kan? Karena malas mengerjakan ini itu dan memasang wajah sedih brengsek itu agar wonho memungutmu? Ck! Dasar" ucap hyera dengan sinis.

Tangisan hyungwon sudah sangat deras, tetapi ia masih menahan suara isakannya. Sangat sakit jika ibu tirinya mengatakan itu, hyungwon hanya perlu kasih sayang. Bukan kekerasan.

"baiklah kalau tidak mau bangun" ucap hyera lalu pergi menghampiri wonho.

"mana hyungwon?" tanya wonho

"dia bilang masih ingin tidur, ia membentakku, padahal aku sudah lembut dengannya " ucap hyera yang memsang wajah sedih

"benarkah? Kenapa hyungwon menjadi seperti itu"

"mungkin dia tak suka karena keberadaanku?" ucap hyera yang ingin menangis

"hey tidak usah sedih, nanti aku akan bicara dengannya" ucal wonho

_________

Setelah sarapan, ah, maksudku, makan siang. Wonho berjalan kekamar hyungwon dan mengetuk pintu kamarnya.

"hyungwon, buka pintunya" ucap wonho

"hyungwon"

"chae hyungwon!"

Tidak ada sahutan dari anaknya, wonho langsung mendobrak pintu kamar hyungwon. Wonho melihat anak kecil yang sedang bersembunyi dibalik selimut.

"hyungwon bangun, daddy ingin bicara"




























TBC

____________

haii semuaa
aku up lagii yeey!!
btw maaf klo gajelas critanya:(
aku udah mentok bngt nih, gabisa diajak mikir lgi haha.

Makasih ya yang udh baca crita ak, jngn lupa vote + commentnya.

Luv u🐇❤🐢

DADDY WONHO | hwh✔Where stories live. Discover now