7.Pulang

137 10 3
                                    

              Kringgggg-kringgg
Bunyi bel pulang mengema keseluruh sekolah SMA PERMATA. Kini ada seorang gadis yang tengah berdiri di tempat parkir untuk menolak ajakan pulang bareng bersama seseorang. Fitri. Iya gadis itu fitri. Fitri sedang kebingungan,karena dia tidak mau pulang bersama seniornya. Riski. Iya dia yang meminta untuk pulang bareng bersama fitri.
"Masuk" satu kata berhasil membuat fitri membalikan tubuh. Dan betapa terkejutnya fitri saat membalikan tubuhnya. Sejak kapan dia disini?-batin fitri.
"Masuk" ucap kembali riski pda fitri.
"Emm-itu kaa a-aku pulangnya sama temen aku. Ja-"Belum sempat fitri melanjutkan ucapannya. Tiba tiba ucapan fitri dipotong oleh riski.
"Gue ngga nerima penolakan" tegas riski, dan langsung menyeret pergelangan tangan fitri untuk didudukan dikursi sebelah pengemudi.
     Disisi lain,ada seseorang yang mengamati gerak gerik fitri. Aulia. Ratu bullying yang terkenal di SMA Permata.
"Shit!" umpat aulia,ketika melihat riski menarik pergelangan tangan.
    Selama perjalanan,mereka bedua hanya diam memikirkan pikiran masing - masing. Hanya ada alunan lagu yang menemani kesepian mereka. Saat lagu selanjutnya dimulai ,fitri langsung kegirangan. Yaitu lagu kesukaannya. Stay with me. Yang dibawakan oleh blckpink. Tetapi,selang beberapa menit lagu itu berputar,lagu yang semula terdengar,sekarang tidak. Riski. Orang itu yang memencet tombol off pda mp4 yang ada di dlm mobilnya.
"Kenapa lo matiin sih?" tanya fitri kesal
"Ga" ujarnya riski membuat fitri mengeryitkan dahi.
"Ga? Maksud lo?" tanya fitri kebingungan
"Suka"
"Lo kalo ngomong bisa ngga jangan irit irit? Gue ngga pa-" ucapan fitri terpotong karna
"Gue ngga suka lagunya" ujar riski
"Ini orang sarap kali ya? Udah ngomongnya irit,suka motong pembicaraan orang lagi. Untung ganteng kamu kak" batin fitri. Merasa fitri sedang memikirkan nya,riski langsung mengucapkan
"Gue ngga suka dipikirin orang" ujarnya membuat fitri langsung menoleh. Fitri pun tersenyum jail
"Kalo gue mikirin lo,emang kenapa?" tanya fitri. Gue baperin lo - batin fitri
"Gue ngga suka aja"
"Kalo mikirn lo itu yang buat gue suka sama lo gimana?" tanya fitri

Deg

Deg

Deg

"Hahahahahaaaa,lo lucu kalo muka lo bulshing gitu" ledek fitri
"Udah kali santai aja. Lagian gue ngga beneran suka sama lo ko. Santai" lanjut fitri
"Bangsad! Gue di baperin doang sama si anak kancil ini! Awas aja lo!" batin riski.
          Setelah kejadian tersebut kembalilah mobil yang sepi dan hanya ada alunan lagu yang mengiasi mereka berdua.
    Tanpa disadari perut fitri yang semula tidak lapar kini menjadi lapar. Kenapa? Karna tadi pagi ia lupa sarapan dan dikantin pun ia memakan bakso. Itupun hanya sedikit.
     Krukkkk-krukkkk
Bunyi perut fitri bisa didengar oleh riski.
"Lo laper?" tanya riski
"Udah tau nanya" jawab fitri sinis
"Makan dulu mau ngga? Kalo ngga ma-"
"Iya iya mau. Makan di persimpangan jalan di depan aja. Disitu ada penjual nasi goreng" potong fitri cepat. Karen dia tau,jika dia tidak memotong ucapan riski,maka riski akan bilang "kalo ngga mau yaudah gue akan lanjut jalan kerumah lo" batin fitri.

      Jam menunjukan pukul 18:30. Dan fitri masih berada bersma riski. Memang sehabis makan tadi,tidak sengaja fitri melihat pameran buku. Dan ia mengajak riski untuk menemaninya ke pameran buku itu. Walaupun riski selalu menolak tapi akhirnya ia luluh juga. Fitri pun langsung senang dan langsung menuju pameran buku.
"Wowwwww,,,ini kan buku yang lagi gue incerrrr. Akhirnya lo bisa gue temuin bukuuuuu" histeris fitri.Sontak membuat beberapa pegunjung menoleh kearahnya. Biarkan mereka mengira fitri itu gila,karena fitri tidak akan pernah perduli dengan orang yang mengatainya.  Karena ia memang mencari buku yang katanya limitied edition yaitu buku kisah perjalanan seorang grup boy band korea yang fitri gemari. Buku perjalanan karir BTS. Iya itu buku yang diincer fitri.
"Lo bisa ngga jangan teriak teriak?! Lo kaya orang gila tau!" kesal riski,karena dari tadi fitri tidak bisa berhenti berteriak.
"Biarin aja orang orang ngatain gue. Lagian gue juga ngga perduli. Karena gue akan berteriak lebib keras lagi,jika disini ada album terbaru BTS." jawab fitri
"BTS?" tanya riski pada fitri,yang memang menurut riski nama BTS itu tidak familiar lagi dikedua telingganya.
"Iya. BTS. masa lo ngga tau sih." heboh fitri,karena menurut fitri,riski menyukai BTS. Apakah benar? Kita liat aja ntar.
"Dari korea? Yang membernya ada 7kan? Dan dari salah satu ketujuh itu ada yang mirip gue?" tanya riski kembali. Membuat fitri membatin iya sih diluar so dingin. Tapi di dalemnya kebanyakan narsis. Untug ganteng batin fitri
"Ngga usah mikirin kalo gue narsis. Emang gue ga seganteng member BTS. Tapi ada ko yang ngatain gue mirip member BTS." ujar riski yang sepertinya bisa membaca pikiran fitri saat ini.
"Siapa?" tanya fitri sambil menuju kasir.
"Temen lo. Dia sempet nge dm gue. Dan gue rasa dm an dia ngga perlu dibales." ujar riski. Membuat fitri menghentikan langkahnya. Jangan jangan alea lagi. Dia kan orangnya rada rada batin fitri.
"Alea?" tanya fitri untuk memastikan
"Iya kayaknya. Intinya dia pake photo profil yang sama kaya lo" ujar riski keceplosan. Duhh riski gmna sih lo. Nanti kalo lo ketauan nge stalking dia gimanaaa???!
"Lo ko tau bahwa phto profil instagram gue sama aleta sama? Oh,,jangan jangan lo ngestalking gue ya? Jujur lo!" ujar fitri dan membuat riski bingung untuk menjawab apa. Akhirnya riski memilih untuk menjawab jujur dari pada ia harus bohong.
"Iya gue sempet stalking instagram lo. Tapi gue ngga ngefollow  lo ko. Lo tenang aja" bohong riski. Karena tanpa fitri sadari fitri telah mengonfirmasi akun instagram nya riski.
"Mana bisa lo stalking gue tanpa ngefollow akun gue. Lagian ya gue kasih tau nih ya. Akun instagram gue itu udah gue privasi. Jadi yang bisa liat itu yang ngefollow gue doang." jelasnya panjang lebar.
"Atau jangan jangan lo bohong ya?" tanya fitri.
"Oke gue ngaku. Gue emang ngefollow  instagram lo. Dan lo juga udah konfirmasi ko. Dan lo juga ngefolbck gue." jelas riski.
"Nah ngomong  dong dari tadi. Tapi ngapain lo stalking instagram gue? Oh,,gue tau. Pasti lo mau nyari akun akun yang ngejual barang endorsan ya?" tanya fitri
"Ga. Udah cepet lo bayar. Gue laper nih mau makan" ujar riski menyudahi debatnya dengan fitri.

Love in bullying Where stories live. Discover now