Persahabatan GCA

420 11 4
                                    

Dipart kali ini aku bukan mau ngelanjutin partnya yah , jadi disini tuh aku mau jelasin sama kalian tentang 'siapa Gino dan juga cristy ,dan mengapa mereka bisa sahabatan dengan arka.

Jadi gini yah cerita nya waktu kecil ayah 'arka dan cristy' itu temenan dan itu yang membuat mereka dekat sejak kecil.

  pada saat itu ada sebuah tragedi yang tidak menyenangkan menimpa keluarga 'cristy' ,ayah dan ibunya meninggal dunia saat hendak menyusul cristy study tour ke yogyakarta.

Saat ia mendengar kabar tentang kematian ayah-ibu dari guru pembimbingnya ,ia langsung pulang bahkan ketika ia sampai ia tidak sempat melihat ayah-ibunya untuk terakhir kalinya .

  Sampai akhirnya kabar itupun sampai ke keluarga arkana. saat itu,mereka yang mendengar itu langsung pergi untuk melihat 'cristy' karna tidak tega melihatnya sendiri ,cristy juga saat itu masih berusia 12 tahun. Cristy anak tunggal dikeluarganya begitupun ayah cristy berbeda dengan ibunya yang mempunyai kakak laki-laki.

Karna saat itu cristy masih terbilang kecil ,keluarga arkana tidak tega melihatnya tinggal sendiri mereka akhirnya memutuskan agar cristy tinggal bersama mereka sampai ia dewasa.

Ketika mereka dewasa mereka mempunyaii bisnisnya masing masing ,arka meneruskan perusahaan keluarga ,dan begitupun cristy. Sampai tiba saat cristy bertemu dengan gino ,gino adalah sahabat dekat arka saat ia sekolah dan mereka sahabatan sampai saat ini .
Arka pun mempertemukan mereka berdua ,dan gino langsung jatuh hati kepada cristy begitu juga cristy ,akhirnya mereka berpacaran 5 tahun dan memutuskan untuk melangsungkan pernikahannya yang sudah tinggal menghitung hari.

Udah gitu deh tentang mereka bertiga.. See you di part selanjutnyaa😄

Not my marriageWhere stories live. Discover now