Not my marriage (4)

537 22 1
                                    

   Halloo .

photographer menyuruh mereka berpoto, "tolong senyum mas," ucap photographer tersebut . Arkana hanya tersenyum paksa dan ketika selesai berpoto ia langsung berekspresi seperti biasa lagi.


Akhirnya pernikahan itu berjalan lancar meskipun arkana yang tampak sangat susah tersenyum ketika berpoto , dan ia lebih pokus kepada handphone nya daripada melihat istrinya yang ada disebelahnya .

  Sudah pukul 20:30 acara akhirnya selesai dan semua tamu undangan sudah pulang kecuali keluarga arkana yang masih mengobrol disana. Aliana merasa lelah iapun menghampiri ibunya yang sedang mengobrol dengan mertuanya, "ibu?" panggilnyaa ,ibunya pun langsung berbalik seraya berkata, "ada apa nak ,apa kamu lelah?" tanyanya ,baru saja aliana akan menjawab mertuanya berkata, "kenapa kamu tanya begitu ,tentu saja anak kita ini sangat lelah," ia lalu berjalan mendekati aliana ,dan merangkul bahunya ,ibu mertuanya itu pun menuntunnya berjalan mendekati arkana yang sedang sibuk mengobrol ditelepon ,

"arka," panggil ibunya ,arkana pun menoleh dan langsung mematikan ponselnya , "arka istrimu sangat lelah ,dan dirimu juga sangat lelah kan hari ini?!lebih baik kalian beristirahat dikamar ," perintah ibunya , "baiklah" . jawabnya singkat , "tolong tunjukan kamarmu nak,dan beristirahatlah hari ini kalian akan menginap dirumah ini dulu ,lalu besok kamu harus tinggal dirumahnya arka ya sayang," ucap ibu mertuanya , "baik bu," jawab aliana. Ibu mertuanya pun meninggalkan merka berdua ,ketika ia menatap sebentar suaminya ,dan seperti biasa arkana sibuk dengan ponselnya yang sebelumnya ia matikan. Aliana pun membuka suara , "ayo ikutlah denganku," dengan suara yang pelan ,tanpa berkata lagi mereka berjalan menaiki tangga untuk smpai di lantai dua dengan aliana didepan diikuti arkana dibelakang.

 Aliana pun membuka suara , "ayo ikutlah denganku," dengan suara yang pelan ,tanpa berkata lagi mereka berjalan menaiki tangga untuk smpai di lantai dua dengan aliana didepan diikuti arkana dibelakang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka pun sampai disebuah pintu dan aliana langsung membuka pintu tersebut . Ketika pintu itu di buka dan menampilkan kamar aliana yang sangat rapih didalamnya terlihat kasur yang tidak terlalu besar ,lemari yang sederhana ,meja belajar dan juga lukisan-lukisan yang tertata rapih di dinding. Aliana pun mempersilahkan arkana masuk , ketika arkana masuk kedalam kamarnya lalu ia menutup kembali pintunya.

",aku ingin mandi." ujarnya dingin , ",kamar mandinya ada di sebelah sana," jawab aliana sambil menunjuk sebuah pintu ,tanpa basa basi lagi arkana pun langsung masuk kedalam pintu yang tadi ditunjukan oleh aliana.

Ketika arkana masuk kedalam kamar mandi ,Aliana duduk dengan gaun yang masih menempel ditubuhnya ,ia pun memejamkan matanya dan berbicara dalam hati, "tuhan mengapa harus begini,mengapa aku harus menikah dengan seseorang yang tidak mencintaiku ,bahkan suamiku enggan melihatku ,mungkin ini memang sudah takdirku ,semoga aku bisa menjalani semua ini tuhan ." lalu ia menunduk dengan tangan yang meremas gaunnya.

Bersambung...

Not my marriageWhere stories live. Discover now