Not my marriage (6)

503 18 0
                                    

.
.
.
.
.
 

 Arkana akhirnya turun keruangan bawah dia sudah rapih dengan memakai jas biru gelap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Arkana akhirnya turun keruangan bawah dia sudah rapih dengan memakai jas biru gelap.

  Arkana langsung duduk disamping ayahnya ,lalu seperti biasa ia mengotak-atik handphonenya dan ia pun sesekali memakan makanan yang ada disana. "Nak cepat habiskan makananmu," ucap ibunya kepada arka , "hari ini aliana akan tinggal serumah bersamamu dirumahmu ,tapi sayang hari ini, ibu,ayah ,dan mertuamu tidak bisa mengantarkan kalian tolong maafkan kami." lanjut ibu mertuanya dengan nada bersalah , "Memangnya kenapa bu?" tanya aliana , "hari ini kami harus pergi keluar kota bersama, karna ada bisnis penting ,itulah sebabnya mertuamu juga menginap disini," ucap ibu aliana, "lalu kalian akan berangkat kapan?kenapa ibu tidak memberitahuku?" tanyanya lagi, "30 menit lagi sepertinya ,karna akan ada yang menjemput kami,iya nak acara ini sangat dadakan sekali maafkan kami" ucapnya, "tidak bisakah kalian ikut dulu bahkan aku belum bersiap-siap untuk pindah!?" ucapnya . "aliana jangan khawatir ibu sudah menyiapkan semua barang-barang yang akan kamu perlukan dirumah arka, kamu hanya tinggal menetap disana,barangmu sudah aku simpan disana tadi malam," ucap mertuanya , "aliana dengarkan ibu yah jadilah istri yang baik untuk suamimu ya," ucap ibunya. Aliana hanya mengangguk dan memeluk ibunya ,dan merekapun melepaskan pelukannya . "Aliana apa kamu akan memakai baju itu saat akan pergi ke rumah suamimu?!" tanya ibunya lagi , aliana pun langsung melihat pakaiannya dan benar saja ia hanya memakai baju rumah ,tanpa disuruh aliana pun beranjak dari kursi lalu pergi menuju kamarnya untuk berganti pakaian.

Setelah ia sampai di kamarnya ia langsung memakai dress dan tas slempang yang dibelikan oleh ibunya saat ia berlibur bersama.

 Setelah selesai iapun keluar dan di ruangan yang tadi sempat ia tinggalkan ramai sekarang sangat sepi , 'kemana keluarganya pergi'-batinnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah selesai iapun keluar dan di ruangan yang tadi sempat ia tinggalkan ramai sekarang sangat sepi , 'kemana keluarganya pergi'-batinnya. Iapun mencari sampai keluar ternyata diluar hanya ada satu mobil,apa mereka sudah pergi bahkan mereka tidak pamit kepada dirinya.
  ",Mau tetap berdiri disana ,cepat masuk!" perintah seseorang yang ada didalam mobil tersebut ,aliana terkejut saat itu, ternyata pemilik suara itu adalah suaminya ,iapun segera memasuki mobil hitam milik suaminya ,lalu mobil itu berjalan setelah orang yang ia tunggu sudah berada didalam mobil lalu meninggalkan rumah keluarga aliana yang sudah sepi ,yang hanya menyisakan 2 pembantu dan 2 penjaga disana. Aliana pun menoleh ke arah jendela mobil ia sangat sedih karna harus meninggalkan tempat ternyaman di dunia ini.

Not my marriageWhere stories live. Discover now