prolog

1.2K 38 8
                                    

   Aliana medina azahra seorang gadis dari keluarga terhormat yang merelakan masa remajanya demi harga diri dan balas budi keluarganya ,ia harus menikah dengan seorang pewaris satusatunya perusahaan terbaik dan juga seorang CEO diperushaannya sendiri bernama Arkana anggara pramudipto yang sma sekali belum pernah ia temui .
   Aliana sangat menderita ketika ia dibenci oleh kakaknya sendiri , yah kakaknya memang sangat jahat membenci adiknya yang sedang dalam keadaan tidak berdaya.
Mungkin karna aliana sering menghamburkan uang, itu yang sering aliana dengar dari kakaknya, ia harus menjalani pengobatan 5 tahun yang lalu ,meski sampai sekarangpun ia harus tetap menjalani pengobatan.
  Aliana sangat sedih ketika mengetahui bahwa ia akan menikah dalam usia muda dengan lelaki yang bahkan belum ia tahu wajahnya . Ia menggantikan kakaknya yang melarikan diri dihari pernikahannya tanpa sepengetahuan keluarga nya. Untuk menjaga nama baik keluarganya ia melakukan semua itu .
  Ibunya sempat tidak setuju dengan yang dilakukan oleh putri bungsunya itu ,dengan berat hati ibunya pun akan membatalkan pernikahan itu . Namun aliana membantah dan meyakinkan ibunya bahwa ia bisa melakukannya . Dengan rasa kecewa dan bersalah ibunya menyetujui permohona putri bungsunya itu.
  Pernikahan berjalan dengan lancar tanpa ada masalah ,lalu tiba dimana aliana harus serumah berdua dengan suaminya ,semua yang diharapkn aliana tentang pernikahannya dengan suaminya ini ternyata bertolak belakang ,ia tidak mengira lelaki itu sangatlah dingin terhadap dirinya.

",Aku tidak pernah menginginkan pernikahan ini!".

Saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau ada kata yang tidak begitu jelas atau kurang pas!

Not my marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang