PERPISAHAN MENAKUTKAN

15 2 0
                                    

Perihal kisah kita yang telah berada di penghujung ini, ingin rasanya kuulangi. Kembali jatuh cinta lagi. Mengulang tanpa memberi celah untukmu lari. Memperbanyak segala hal manis yang bisa kita bagi. Membuatmu lebih nyaman sehingga tidak berpikir untuk menjauh dan pergi.

Perpisahan yang akan terjadi, walau kutahu akan datang sebentar lagi, nyatanya membuatku semakin takut untuk pergi. Kehilangan kemudian melepasmu pada orang lain rasanya sakit bukan main. Hal paling menakutkan memang, namun aku bisa apa ketika keinginanmu adalah pemenang.

Kamu begitu ingin lari, pergi, meninggalkan seluruh janji, meninggalkan aku sendiri. Tempatmu bukan aku lagi. Inginmu bukan padaku lagi.

Kisah segala alasan dibalik keinginanmu pergi, ingin sekali rasanya kuhilangkan. Tentang bagaimana orang lain tiba-tiba hadir kemudian menghancurkan. Orang yang begitu kupercaya hingga tidak disangka begitu jahatnya.

Berpisah nyatanya tidak semudah itu, apalagi jika orangnya adalah kamu. Hatiku begitu tidak ingin jika dipaksa merelakan kamu kepada orang selain aku. Berpisah denganmu, begitu menakutkan.

KISAH USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang