kesembilan belas

2.5K 294 15
                                    


Mimi datang nih...ada yang kangen gak????...wkwkwkwkwkwk

Yang ngomong Jimin ama Lisa egois, Mimi ngajarin loh..biar egois dikit...tapi dikit aja kok...gak mau banyak-banyak...wkwkwkwkwkwk

Langsung aja nih ya... kalau ada typo. Maafkan Mimi

*******

Cklek...

Blam....

Tap...tap...tap...

Srek...

"Engghhh...eomma...aku masih ngantuk..."

"Yak jeon, bangun gak!!!!"

Manik bambi itu terbuka sedikit, setelah melihat siapa yang datang dirinya mau tak mau bangun dari tidurnya dengan tak rela.

Lagi capek hati dan pikiran loh ini..

"Apa sih.. Yoong, masih ngantuk juga..." Kata Jungkook dengan mengerang kesal

"Bahkan ini sudah siang, Jeon...sudah waktunya makan siang kalau mau aku ingatkan.." ujar yeoja bermarga Min.

"Huh...ada apaan sih??? Gak kencan nih...secara hari minggu loh" kata Jungkook

"Enggak... Taehyung oppa ada urusan ke Daegu dengan orang tuanya. Tumben kau bangun siang???? Gak seperti biasanya. Biasa jam segini udah ngacir entah kemana..." Ujar Yoongi.

"Lagi males aja, mau santai dulu... Capek tau ngejar aja...yang dikejar malah gak peduli gitu.." kata Jungkook.

"Jimin eonni???" Jungkook mengangguk kan kepala.

"Kenapa dengan Jimin eonni, dia menolakmu????" Tanya Yoongi lagi.

"Nde...." Kata Jungkook lemas.

"Apa yang dia katakan??? Apa pula yang kau katakan???" Yoongi naik keatas ranjang Jungkook, duduk bersila disamping namja Jeon itu.

Dan Jungkook memang tak ingin menyimpan rahasia apapun lagi, akhirnya menceritakan semuanya.

Plak....

"Pabbo namja...hadweeeh kalau aku jadi Jiminie eonni pun, aku bakal menolakmu..bego...isshhh" Yoongi tak habis pikir dengan pikiran yang dimiliki oleh Jungkook.

"Kenapa kau malah mengatakan aku bego, yoongi-ssi???" Jungkook gak terima.

"Lah emangnya julukan apa lagi yang bisa aku katakan padamu..oon??? Bodoh??? Dodol??? Tolol???" Tanya Yoongi santai. Jungkook ogah berurusan dengan mulut tajam Yoongi.

"Dengar kook, kenapa tak kau katakan  saja kalau yeoja yang kau kejar selama ini itu dia... Jimin eonni. Kalau kau katakan itu padanya lalu dia menolak, itu artinya memang Jimin eonni tak menyukaimu. Tapi kita gak taukan, mungkin dia gak mau bikin yeoja lain itu sakit hati. Hanya karena pertemuan kalian berdua. Kau membelokkan perasaan mu padanya. Dia pasti berpikir tentang perasaan sesama yeoja...ck," Yoongi geleng kepala.

"Tapi Yoong, aku sudah katakan padanya. Aku akan melepaskan yeoja itu dan akan mengejarnya..." Kata Jungkook lagi.

"Kau salah langkah, kook...harusnya kau katakan saja sebenarnya... semuanya tanpa kau hilangkan sedikit pun. Agar Jimin eonni tau kalau kau memang menyukainya..dan saat dia menolakmu, kau masih tetap bisa mengejarnya dan membalikkan dari tolakan menjadi penerimaan...kau paham maksud aku kan???" Jungkook mencerna perkataan yoongi. Dan tak lama dirinya mengangguk kan kepala.

"Lalu, sekarang apa yang ingin kau lakukan??? Kau ingin melepaskan begitu saja??? Kau gak ingin berjuang???? Kau mau menyerah???" Yoongi berhasil membuat Jungkook terdiam tanpa bisa menjawab apapun.

kau milikkuحيث تعيش القصص. اكتشف الآن