-3 : kadal, pertamax, molto cair

323 58 3
                                    

vote for a glowy skin✨🎡

----


masi dalam rangka flashback,,

---

Kian seneng bukan main waktu Bayu ngasih nomor 'wasaf' Mbak Matcha alias Indira ke dia. Tapi Kian bingung nih, cara deketin nya kayak gimana. Kian gak jago soal ngechat cewek duluan.

Setelah searching di google. Kian memutuskan untuk...

Pertama, Kian harus bilang salam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama, Kian harus bilang salam. Jawab salam kan hukum nya wajib, jadi gak mungkin dong chat nya gak dibales.

Kedua, Kian dengan pede nyuruh Indira buat nanya sama Bayu. Kalo nanya sama Bayu kan dia bisa request buat baik-baikin nama nya. Berakhir dengan Bayu minta bayarin makan di ayam pak gembus.

Ah tapi Kian takut nih, chat nya cuman di centang 2 biru doang sama Indira. Jangan-jangan Indira ilfeel kali ya sama dia?

---

Indira yang baru mau tidur, tiba-tiba hp nya bunyi. Dilihat nya ada pesan WhatsApp yang nomor nya asing. Cuman bilang salam dan suruh nanya sama Bayu. Dia buka profil si pengirim,  nama nya Kian Av. Pernah denger sih nama nya, kalo gak salah ada di kertas absen kelas tadi.

Indira tidak langsung nanya ke Bayu, dia mau tidur dulu soal nya gak penting banget sih.

Pagi nya Indira berniat mau jogging di lapangan deket rumah nya. Hari ini dia kelas siang, jadi bisa sempet kalo cuman jogging.

Habis jogging dia langsung mandi dan makan. Dimas duduk di ruang keluarga, di genggaman nya ada stik PS berwarna rose gold. Indira ingat, stik itu hasil tabungan Dimas soal nya mamah nya gak mau beliin stik PS semahal itu.

"Ikut dong Dim" Indira duduk bersila di sebelah adiknya itu. Dimas tetap fokus ke layar TV dan tangan nya menari diatas stik ps.

Tidak ada jawaban dari Dimas. Tangan Indira terulur untuk mencekek Dimas. Adiknya itu melepas satu tangan nya dari stik PS dan berusaha menarik tangan Indira dari leher nya.

"aaakkkkk mbaak"

Indira melepas tangan dari leher Dimas. Ia tertawa melihat adiknya engap-engap mencari udara.

"Mbak sumpah lo kayaknya harus cek ke psikolog deh, lo psikopat parah"

---

Indira selesai kuliah jam 4. Ia pulang ke rumah. Di dalam kamar nya, waktu nunggu masker nya kering ia teringat tentang WhatsApp semalam. Indira mengambil hp nya dan menchat Bayu.

 Indira mengambil hp nya dan menchat Bayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
civilian (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang