Chapter -11. Replay Cast💙

49 10 6
                                    

Sembari menunggu next story, I want to discuss cast and its role, agar kalian tidak lupa nama-nama cast beserta sifatnya..
Oke next !

> Diara peran utama yang sangat-sangat baik namun memiliki penyakit dalam yang membuat sebagian orang membully Diara. Selengkapnya di Chapter Agista Diara Maurine sudah Author ceritakan beserta keluarga kandung Diara.

> Adan bernama panjang Rafardan Ahmad, teman baik Diara dan termasuk lelaki favorite kalangan wanita muda dan tua, Selengkapnya tentang Adan di Chapter 1, Monggo di check🖤.

>Aron singkat saja, lelaki ini lelaki ganteng setelah Adan dan menjadi Favorite juga di kalangan wanita, namun dia di jodohkan oleh kedua Orang tuanya dengan wanita penyakitan tidak lain wanita itu Diara.
Selengkapnya tentang Aron di Chapter 5 monggo🖤.

> Tania Sihila adalah teman baik dari Diara, Adan dan Aron namun tampaknya Tania menyukai Aronzee, peran Tania sudah Author ceritakan di Agista Diara Maurine.

>Geng ALAY yang terdiri dari Alula, Lia, Anisa dan Yuki. Geng ini sangat membenci Diara dan Tania, mereka sering membully Diara dan menyukai kedua cowo favorit Adan dan Aron, Geng Alay sudah Author ceritakan di Chapter 4.

***

Tidak pernah terbayang jika Kucing dan anjing yang di jodohkan kedua orang tuanya Aron dan Diara ini akan jadian atau berpacaran bagaimana tidak, jika Diara jadian dengan Aron yang jelas Tania sahabat Diara akan benar-benar sakit hati secara diam-diam.


I sorry kmrn aku sempat un-install Wattpad gais💙🙈

Hi DIARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang