Bab 24

364 27 0
                                    

Happy reading!

***

Langit Pov

Empat hari, ya empat hari setelah kelakuan anak Vegas yang menyerang kekasihku. Ah kekasih ya? Ada euphoria tersendiri ketika mengatakannya.

Usai kejadian konyol hari itu, saat aku menelepon nya dan meminta nya untuk menjadi kekasih ku. Hari itu juga aku langsung pergi mengabari Arka.

Entah lah, aku hanya ingin berbagi dengan sahabatku. Itu kabar bagus bukan? Akhirnya aku mampu terlepas dari rasa bingung ku beberapa hari ini terhadap gadis itu. Dan Arka merespon baik saat mendengar kabar yang aku bawa, ia juga semakin penasaran dengan sosok gadis yang aku jadikan kekasih saat ini.

Aku tersenyum ketika mengingat bagaimana pertama kali kita bertemu. Hari itu aku hampir saja tak sengaja membuat kami berdua dalam keadaan bahaya. Dan ketika gadis itu mulai memarahi ku, aku dengan santainya pergi tanpa meminta maaf terlebih dahulu.

Betapa tidak gentle nya perlakuanku saat itu, hingga aku tau dia menjadi patner ku menari.

Awalnya aku menerima rekrutan anggota dance baru di Ability Dance karena Meran wakil ketua disana membutuhkan orang untuk menjadi patner ketuanya di perlombaan.

Dan belakangam juga aku baru saja mengetahui jika ketua Ability Dance yang menjadi pasangan dance ku adalah gadis itu yang juga ternyata pemilik pengganti dari club dance itu.

Hari ku yang semula membosankan cukup berubah ketika aku mulai mengenal nya, mendengar cerita bagaimana dia bisa menjadi pemilik pengganti Ability Dance. Dan bagaimana caranya bersikap membuat ku semakin tertarik dengan gadis itu, aku nyaman ketika bersama dengan gadis itu.

Dan kejadian saat aku mengantar nya pulang dari Ability Dance, tiba-tiba saja sahabat konyol nya itu melayangkan pukulan ke wajah ku.

Hingga tiba-tiba ide aneh itu tercerus di kepala ku. Iya, soal bagaimana aku meminta gadis itu bertanggung jawab untuk perbuatan sahabatnya. Sebenarnya itu hanya alibi ku saja, aku hanya ingin bisa menghabiskan banyak waktu dengan gadis itu.

Dan ketika aku mengetahui ada anak Vegas yang menyerang nya, tentu saja aku sangat marah. Bagaimana mungkin mereka dengan konyol nya berani menyentuh gadisku.

Aku berusaha untuk tidak terlalu memperlihatkan betapa marah nya aku. Dan bersyukurlah aku hanya memberi peringatan pada mereka semua.

Dari situ pula lah, keinginan ku untuk melindungi gadis itu semakin tumbuh. Dan tentu saja aku jadi memiliki alasan untuk membuatnya bisa bersama dengan ku. Aku memintanya menjadi kekasih ku dengan alasan itu lah yang bisa aku lakukan untuk menjaganya.

Tentu saja aku juga menyayangi nya, entah kenapa. Aku juga tau ini sangat terburu-buru, bahkan kami baru saja saling mengenal 2 bulan belakangan dari terakhir kali dance bersama. Tapi rasanya aku seperti telah mengenalnya dan rasa sayangku menjadi semakin kuat seketika.

Empat hari ini aku bukan nya tidak ingin menemui nya atau bahkan sekedar menghubungi nya. Aku hanya sedang di sibukkan dengan berbagai macam urusan bersama anak motor ku.

Entah lah ini keputusan yang baik atau tidak? Yang jelas aku hanya ingin melindunginya dari kejadian beberapa hari kemarin. Dan pastinya dari sahabat nya.

Kalian tau kan insting seorang lelaki? Aku melihat tatapan lain di mata sahabatnya. Syukurlah gadis itu telah menjadi milikku sebelum sahabat nya beraksi.

Ah aku jadi merindukan nya, sedang apa gadisku itu malam ini? Aku harus cepat menemui nya besok.

Gadis yang mampu membuatku bingung, gadis yang kini telah resmi menjadi kekasih ku. Yang aku tau namanya adalah Alya.

Aku tersenyum, besok aku harus bersiap bertemu dengan nya.

--------------------------------------

Holaaaaa

Aku kembaliii

Gimana gimana part ini? Bosan ya? Aku sengaja untuk part ini full narasi. Semoga kalian suka yaaa..

Jangan lupa tinggalkan jejak. Klik tanda bintang di bawah dan jangan lupa juga untuk kasih comment kalian apa pun itu

See you

With love sky^^

Difficult Choice ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang