SEQUEL

160K 1.6K 22
                                    

Sesuai judul ya guys aku mau kasih info tentang Sequel dari cerita ini sebelumnya aku mau ngucapin Terimakasih untuk 20k pembaca cerita My Crazy BadBoy dan sesuai Janji aku bakalan update Sequel nya saat pembaca nya 20k
So Jangan lupa baca ya guys Judulnya RakSa

Sesuai judul ya guys aku mau kasih info tentang Sequel dari cerita ini sebelumnya aku mau ngucapin Terimakasih untuk 20k pembaca cerita My Crazy BadBoy dan sesuai Janji aku bakalan update Sequel nya saat pembaca nya 20k So Jangan lupa baca ya guys...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Novel RakSa masih menceritakan tentang Rakha dan Alysa sesuai judulnya ya
Menceritakan bagaimana mereka harus menjalani LDR dan berbagai masalah yang masih harus mereka hadapi dalam hubungan mereka yang baru saja mulai kembali membaik.
Tentang bagaimana perjuangan keduanya mempertahankan hubungan ditengah rumitnya konflik yang masih harus mereka hadapi untuk mempertahankan hubungan yang berawal dari sebuah paksaan salah satu pihak.
Akan kah mereka sanggup menghadapi konflik dan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius atau malah berakhir dengan penyesalan dan sakit hati yang mendalam??

Langsung baca aja ya guys

Judulnya : RakSa (Rakha Alysa)

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang