Di

272K 8.6K 135
                                    

CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺

BANTU 500 KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_

********

Hiks Hiks Hiks......

Suara isakan Alysa masih terdengar di taman belakang sekolahnya dia sangat malu, dia takut dicap sebagai wanita gampangan. Alysa kini terduduk di kursi bawah pohon yang ada di taman belakang sekolah sambil menutup wajahnya dengan tangannya.

Alysa merasakan bahunya dipegang oleh seseorang , Alysa membuka tangannya yang menutupi wajahnya dan melihat seorang laki-laki duduk di sampingnya.

"Are you ok?" tanya laki-laki itu sambil tersenyum ke arah Alysa. Yang hanya dibalas anggukan oleh Alysa.

"Kenalin gue Sein." Sein mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis dan dibalas oleh Alysa dengan senyum tak kalah manisnya dengan air mata yang masih mengalir di pipinya.

"Alysa." Ucap Alysa sambil membalas uluran tangan Sein

"Lo anak baru?" tanya Sein yang merasa asing dengan wajah gadis di depannya itu.

"Iya," jawab nya Singkat, jangan salahkan Alysa yang jawabnya mulai tadi singkat terus karena sekarang moodnya sangat tidak baik dan Sein memahami itu.

"Kelas berapa?"

"XI IPA 1." Sein mengangguk mendengar jawaban Alysa

"Gue kelas XII IPS 2, balik yuk gue anter ke kalas lo," ajak Sein yang dijawab anggukan oleh Alysa dan menggandeng Alysa untuk pergi.

***

Alysa tidak memperhatikan pelajar mulai tadi, karena pikirannya sudah pergi entah ke mana. Alysa terus saja memikirkan kejadian tadi di depan toilet dan di kantin, Rakha benar-benar gila bisa-bisanya dia mencium dan mencuri first kiss Alysa di depan banyak mata.

"Al lo gak apa-apa kan?" tanya Adrin yang khawatir karena sedari tadi melihat Alysa yang bengong.

"Hmm" jawab Alysa singkat sambil menelungkupkan kepalanya pada tangannya yang ada di atas meja.

***

Bu Ina guru bahasa inggris Alysa mengakhiri pelajar dan segera keluar kelas saat bel pulang berbunyi. Helaan nafas dan teriakan heboh menggema di seantero SMA Harapan Bangsa karena ini adalah waktu yang paling ditunggu para murid Setelah seharian suntuk mereka belajar dan akhirnya mereka bebas.

"Al lo bawa mobil?" tanya Lia yang hari ini kebetulan tidak membawa mobil dan tidak ada yang menjemputnya jadi dia berniat untuk nebeng karena rumah mereka yang searah.

"Iya, kenapa?" Alysa mengangguk Singkat

"Gue nebeng ya?" Lia menyengir ke arah Alysa yang di balas senyuman manis oleh Alysa.

"Yuk," ajak Alysa kepada ketiga temannya untuk berjalan bersama ke parkiran mobil.

Alysa berjalan keluar kelas yang diikuti Lia di belakangnya bersama dengan Adrin dan Retta untuk ke tempat parkiran. Ketiga teman Alysa melihat takjub mobil Alysa yang super mewah mobil Sport berwarna hitam.

"Girls gue duluan ya," pamit Alysa, Alysa masuk ke dalam mobilnya yang diikuti Lia.

Tak sampai 1 menit mobil sportnya sudah berlalu dari parkiran sekolah.

My Crazy BadBoy (TERBIT)Where stories live. Discover now