18🦊 KECUPAN SAYANG

1.7K 192 121
                                    

Selamat membaca, jangan lupa vote dan tinggalkan komen yahh🖤

***

Semenjak insiden di ruang ganti basket minggu lalu itu kini tersebar sebuah petisi di SNS sekolah SMA SAKURA guna mengeluarkan Airin dari posisinya yakni Wakil ketua OSIS yang sudah berada cukup lama yaitu tiga tahun lamanya.

Banyak dari murid-murid juga bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya sehingga petisi ini diadakan namun mereka memilih diam dan ikut melakukan hal itu karena mereka juga tak menyukai Airin. Tentu saja tidak semua orang menyukai Airin, ada sebagian yang tak menyukai Airin begitupun sebaliknya. Karena di dunia ini manusia di ciptakan untuk memilih dan berhak melakukan hal yang menurut mereka benar.

Mereka mengenal siapa itu Airin. Salah satu murid cantik yang tergila-gila pada Ali yang nyatanya sudah mempunyai seorang kekasih yang sangat berbeda jauh dengan sang badboy. Bukan hanya Airin, Jane pun menjadi cewek kedua yang di kenal sangat tergila-gila pada Ali. Namun tak sedikit pula di antara mereka yang mendukung masing-masing dari kedua cewek itu untuk bersama Ali yang dimana menurut mereka, Jane dan Airin jauh lebih cocok ketimbang Anna.

Anna adalah adik kelas yang memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Airin dan Jane menurut murid-murid SMA SAKURA. Anan dianggap sebagai pelakor dalam hubungan Airin dan Ali yang dimana semua orang pikir keduanya sebelumnya mempunyai hubungan tapi nyatanya, Airin adalah teman tidur Ali selama Ali dan Anna menjalin hubungan semenjak Anna masih berada di sekolah menengah.

Keduanya mempunyai hubungan tanpa di ketahui banyak orang terkecuali kedua orang tua Anna. Walaupun saat itu Ali memiliki umur dan berada di level lebih tinggi dari Anna namun Ali tetap meyakinkan kedua orang tua Anna bahwa ia akan selalu mencintai Anna dan menyayangi Anna tanpa berubah. Namun...semua hanya muslihat iblis yang dikatakan oleh Ali karena faktanya, cowok itu mempermainkan Anna diam-diam dengan menghabiskan waktu dengan Airin, teman setingkatnya dan adik kelas mereka, Jane.

Sejujurnya ia sudah sempat berpikir mengambil sekolah yang berbeda namun permintaan itu ditolak oleh Ali, dan ia menyesal karena telah melakukan hal itu namun di balik itu juga, ada rasa senang karena bisa mengenal siapa itu sosok Watty dan Kinan. Anna pikir dengan bersekolah dengan Ali di gedung yang sama cowok itu akan mengatakan pada semua orang bahwa dirinya adalah milik cowok itu namun, tamparan keras ketika pertama kalinya ia melihat Ali dan cewek yang saat itu tidak ia ketahui namanya tengah berciuman di sebuah koridor.

Kecewa, marah dan sakit melembur menjadi satu namun ia tak bisa berbuat apa-apa selain memilih mencari waktu yang tepat untuk bertanya kepada Ali tentang apa yang ia lihat tersebut. Namu diluar nalarnya, Ali mengatakan bahwa ia salah melihat padahal jelas-jelas ia melihat itu adalah Ali, cowok yang selalu bersikap manis dan sayang padanya sebelumnya.

Hari demi hari sikap Ali semakin berubah dan kasar padanya membuatnya memilih untuk menyerah namun, Ali kembali membalikkan keadaan dengan meyakinkan bahwa dia akan berubah dan tak melakukan hal yang salah untuk kedua kalinya lagi. Percaya? Tentu saja ia percaya saat itu karena ia mencintai Ali sepenuh hati bahkan jiwanya namun, seiring berjalannya waktu, hari bahkan bulan dan tahun, keadaan semakin kacau dengan berita bahwa Ali mengencani Airin, Jane dan beberapa cewek SMA SAKURA bahkan mereka menghabiskan malam di suatu club.

Ia tak tahan dengan itu semua, di saat ia ingin mengakhiri semuanya, hidupnya kembali diuji dengan kebodohan mereka bertiga yang saat itu hampir saja tenggelam di sebuah sungai. Semenjak saat itu, hidupnya kembali di mainkan oleh orang yang sangat ia cintai tanpa memikirkan bagaimana perasaannya sekalipun.

Ali memberikan sebuah tawaran bodoh menurutnya yang dimana itu adalah pilihan yang amat sangat tidak di sukai namun ia tak ada pilihan lain selain mengiyakan dengan berat hati. Dan dari situlah, kisah menyedihkannya mulai perlahan terhapus karena kedatangan cowok itu.

ALIANDOWhere stories live. Discover now