Ib 23

6.1K 301 17
                                    

Halo dude

Sebelum baca chapter ini gue saranin buat tarik nafas dalam-dalam buang secara perlahan.

Dan siapkan kata kata umpatan terbaik kalian oke, hahaha gak deng becanda.

Ini chapter terpanjang anjirr 2k lebih kata, wow anjirr rekor terbaru aing nulis hehe.

Sok ah, silahkan dibaca ya, jangan di skip skip bacanya.

Happy reading ❤️
____________

Wali kelas IPA 1, Bu Maryam, selaku guru mata pelajaran seni budaya pun melanjutkan kegiatan belajar mengajar yang sempat tertunda.

"Baik anak anak, minggu kemarin sudah ibu tugaskan untuk menghapal sebuah lagu dan mengiringinya dengan gitar atau keyboard. Sekarang kita mulai tes satu persatu" ucap bu maryam, atau lebih sering disebut bu may.

"Reinka, kamu yang pertama" lanjutnya mulai memanggil siswa untuk di tes.

Reinka, gadis yang dipanggil kedepan nampaknya sedang tidak fokus saat ini. Buktinya saat namanya dipanggil dia hanya diam menatap kosong papan tulis.

Pikirannya saat ini sedang melayang layang memikirkan hubungan aksa dengan si murid baru yang yah lumayan cantik, menurutnya.

"Reinka" ucap bu may lebih keras.

Namun gadis itu masih tidak bergeming, seolah-olah suara bu may tidak terdengar sedikit pun.

Aksa yang melihat reaksi reinka yang dipanggil bu may hanya diam saja pun mengernyit heran, 'dia kenapa?' batinnya.

Kemudian laki laki itu menepuk bahu reinka. Sontak hal itu membuat reinka tersentak kaget menandakan bahwa gadis itu benar benar sedang melamun.

Reinka menoleh ke arah aksa dengan tatapan seolah bertanya 'apaan?'. Aksa pun menjawab dengan menunjuk bu may menggunakan dagu nya.

"Kamu melamun heh? Dalam pelajaran saya? Apa yang kamu lamunkan?" Tanya bu may dengan suara seperti sedang menahan amarah.

Fyi, reinka sebenarnya adalah murid kesayangan bu may. Meskipun sering membolos, tapi gadis itu tidak pernah mendapatkan nilai jelek dalam segala mata pelajaran.

Bahkan dalam pelajaran seni, gadis itu selalu menguasai apapun yang berbau dengan seni dan teknologi, seperti pandai bermain gitar, melukis, mengetik cepat, dan mendesain dalam komputer.

Sebenarnya bu may sering meminta bantuan gadis itu untuk membuat pamflet even yang dilaksanakan disekolah dan gadis itu tak pernah sekalipun menolak permintaan gurunya itu.

"Maaf bu" ujar reinka datar. Yah bagaimana pun juga gadis itu akan tetap datar pada orang orang yang dianggap tidak terlalu berpengaruh dalam hidupnya.

"Sekarang saya minta kamu nyanyikan lagu barat dan diiringi oleh permainan keyboard piano mu sendiri" ucap bu may.

Sebenarnya gadis itu ingin memprotes karena dia menghafal lagu Indonesia bukan lagu barat, namun gadis itu tidak ingin memperkeruh keadaan yang akhirnya menyetujui apapun yang diperintahkan oleh bu may.

Dengan terpaksa gadis itu maju ke depan dengan langkah gontai. Kemudian duduk didepan

"Mau nyanyi lagu apa?" Tanya bu may.

"Empty space - james arthur" jawab reinka

"Oke, silahkan"

Gadis itu mulai menekan tuts keyboard piano mengalunkan nada lagu tersebut.

I'm broken [BHS#1]✓Kde žijí příběhy. Začni objevovat