Ib 20

5.9K 320 9
                                    

Halooooooo

gue nepatin janji ya, Karena udah 12 vote lebih. Harusnya sih kemarin, tapi gue bener bener gak mood nulis kemarin.

I'm so sorry.

Let's befriend me on social media:

Spam juga di sosmed gue, makin banyak yang nagih update makin gue gak enak lama lamain update, so follow me yaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Spam juga di sosmed gue, makin banyak yang nagih update makin gue gak enak lama lamain update, so follow me yaa.

Oh iya jangan lupa komen dan vote ya, terus share ke temen temen kalian.

Maaf kalo ada typo typo nya, hehe.

Happy reading ❤️
___________

Aksa menarik reinka menuju taman tempat pertama kali mereka berpelukan. Reinka hanya diam ditarik seperti itu, tidak ada sedikitpun penolakan dari gadis itu.

Gadis itu hanya terdiam, entah apa yang ada dipikirannya saat ini namun sorot matanya memancarkan kesedihan yang sangat dalam.

Melihat kondisi reinka yang seperti ini, jujur hati aksa seperti tertusuk belati yang sangat tajam. Rasanya dia tidak rela melihat gadis itu bersedih.

"Rei" panggil aksa.

Reinka tidak merespon apapun, tubuhnya seperti patung yang enggan bergerak.

"Bukan gue bermaksud ikut campur urusan keluarga lo, tapi disini gue sebagai temen lo yang care sama lo, gue cuma mau bilang.

Sejahat-jahat nya seorang ibu, dia tetap wanita yang ngelahirin lo ke dunia, yang menyusui lo saat kecil, yang ngurus lo dari bayi sampe gede.

Meskipun mungkin perilaku dia sama lo gak mengenakan, bukan berarti lo bebas buat maki-maki dia.

Kalo lo kaya gitu, gak ada beda nya lo sama dia. Saran dari gue, coba lo maafin mereka. Memaafkan bukan berarti kembali ke mereka kan?

Untuk saat ini, pikirin aja baik baik apa yang akan lo lakuin kedepannya, cuman satu hal yang gue harapin, lo jangan pernah ngebales apa yang udah nyokap lo lakuin.

Kalo lo ngelakuin itu, lo gak ada bedanya dari dia. Memaafkan bukan berarti kalah rei, tapi memaafkan untuk membuat hati lo jadi lebih tenang." Ucap aksa panjang lebar.

Reinka bergeming, gadis itu menatap mata aksa yang ada di hadapannya.

"Tapi, kalo mereka nyakitin gue lagi, gue harus diem aja gitu? Terus mereka minta maaf gue maafin, terus aja gitu. Mereka gak akan pernah kapok kalo gue kaya gitu, vin" balas reinka.

"Saat ini lo gak sendirian lagi kan? Ada gue, abang lo, bunda lo, kita selalu ada untuk lo rei. Kalo mereka nyakitin lo, gue gak akan tinggal diam.

I'm broken [BHS#1]✓Where stories live. Discover now