4 {Revisi}

10K 492 21
                                    


______


'Mampus. Kenapa si tuh orang ember banget mulutnya. Gue gak tau lagi namanya siapa, sok kenal juga ih' gumam reinka dala hati

Sebenarnya tidak terlalu bermasalah jika gadis itu jadi ketua geng motor. Yang salah itu pernyataan aksa yang berkata jika berurusan sama geng gue pilihannya mati atau masuk rumah sakit.

That's make her shock

memang geng avkar itu terkenal brutal, tapi tidak sampe membunuh. mereka tau batasan, mana yang harus dihabiskan mana yang harus diperingatkan saja. 

memang dulu geng avkar terkenal dengan sikap senggol bacok nya. Tapi,  sekarang sudah agak mendingan dari dulu.

Avkar itu tidak dibentuk oleh reinka. Bukan gadis itu yang mendirikan dari 0. dia hanya penerus yang diberi amanat untuk menjaga nama geng itu.

Mahesa menatap gadis dengan tatapan tidak percaya nya, tatapan kecewa, dan kaget.  laki-laki itu tidak oercaya, adik kembarnya yang dulu lemah lembut kini berubah jadi kasar.

hidup sendiri tanpa keluarga kandung selama 9 tahun, membuat gadis itu berubah. Hidup gadis itu berubah 180°. Sikap aca yang dulu udah mati sejak ditinggal di jalanan layaknya orang gila.

Sekarang gadis itu bukan aca lagi. Dia Reinka. Aca sudah mati. Tapi, entah kenapa gadis itu lebih suka jika mahesa menyebutnya dengan nama aca.

"Gue balik, ca." Ucap gadis itu sambil nepuk pundak eca.

"Gue ikut." Balas mehesa sambil mencekal pergelangan tangan reinka. Sebenarnya bisa saja gadis itu ngehindar, tapi dia eca, Kembaran aca. Sahabat, keluarga, dan teman yang tidak pernah menyakiti gadis itu.

hanya dia yang tau apa yang selalu gadis itu rasakan. itulah sebabnya gadis itu tidak pernah bisa membenci mahesa.

"Serah" balas gadis itu sambil berjalan menuju parkiran sekolah.

Fyi, sekolah ternyata dibubarkan karena memang pelajaran tidak efektif jadi buat apa ada disekolah.

Kini aksa, mahesa, dan reinka sudah sampai didepan rumah minimalis reinka. Entahlah, darimana gadis itu bisa memiliki rumah itu.

Aksa point of view on

Gue aksa, lo tau gue siapa? Tanyain aja sama author dia gak bakalan jawab.

Oke sekarang ini gue lagi ada dirumahnya si reinka. Penasaran sih, gimana kehidupannya seorang ketua geng yang terkenal itu.

Lo pasti penasaran kenapa gue tau geng avkar? gue pernah jadi sasaran mereka saat gue gak sengaja bikin salah satu anggota mereka jatuh dari motor.

Sebenarnya gue juga gak sengaja karena waktu itu, mama gue mau ngelahirin jadi gue buru buru buat datang ke rumah sakit dan gak sengaja nyegol motor orang.

Gue tau gue salah, waktu itu gue gak berhenti untuk hanya sekedar minta maaf atau basa basi. Gue langsung aja ninggalin itu orang tanpa ngeliat gimana keadaannya.

Seminggu setelah kejadian itu gue, dikeroyok sama sekitar 7 atau 8 orang yang umurnya gak beda jauh sama gue. Gue lihat mereka make jaket warna army bertuliskan avkar.

Dari situ gue tanya sama temen temen gue yang kebetulan anggota geng motor tapi bukan avkar.

Menurut dia gue masih beruntung cuma dikeroyok doang, bahkan ada yang sampai dibunuh. mahesa gak tau kejadian ini, karena bahaya kalo gue bilang sama dia.

saat itu keadaan keluarganya lagi gak baik. denger denger sih mama papahnya bakalan cerai karena papanya yang menyalahkan terus terusan mama mahesa yang bikin adiknya ilang itu.

Dari situ gue ngerti, kalo geng motor itu salah satu geng motor berbahaya yang harus gue hindarin.

Tapi yang gue gak nyangka adalah ketua geng motor itu si reinka. Gue cuma tau kalo ketua geng itu cewe.

Pantesan anak anak cowo dikelas gue waktu kelas 10 pernah bilang 'ada cewe diangkatan kita yang berbahaya. Dia beda dari cewe cewe yang lainnya' gue penasaran.

Dan waktu itu si rizkan, orang yang bilang ada cewe berbahaya itu nunjukin ke gue siapa cewe itu.

First impression gue liat dia itu. Cantik man. Sumpah. Cuma ya gitu. Gak ada senyum diwajahnya.

Semakin kesini gue semakin penasaran sama tuh cewe. Tiap istirahat dia gak pernah ke kantin. Sampe suatu hari gue ikutin dia, dan lo tau? Selama ini kalo istirahat dia cuma diem ditaman belakang yang bikin bulu kuduk gue berdiri.

dan yang bikin gue gak ngerti kenapa dia dijauhin semua orang? aneh, apa karena dia ketua geng avkar? tapi ada juga kok ketua geng motor dikelas gue dan dia biasa aja gak pada dijauhin.

akhirnya dengan rasa penasaran gue yang tinggi gue tanyain tuh sama temen sekelas dia, waktu itu dia kelas 10-4 dan gue 10-1 sama si mahesa. ada temen cewe gue yang dulu satu smp sama gue dikelas itu.

gue tanyain lah sama dia kenapa si reinka pada dijauhin dan jawaban nya bikin gue melongo sumpah.

'dia itu cewe kegatelan, dia yang bikin si fania putus sama si reza karena si reza suka sama si reinka'

lah? kan yang suka si reza kenapa reinka yang disalahin?. ada juga yang bilang gini.

'dia itu songong, gue senyumin dia eh muka dia tetep datar aja gitu so banget, apalagi kalo lagi debat beuhh mukanya pengen gue tampol'

dan ini nih yang bikin gue tercengang adalah

'dia itu yang bikin ketua osis sma kita koma'

boom

 what? gue gak ngerti. maksudnya? bukanya ketua osis koma itu karena kecelakaan, berarti reinka yang jadi penyebab ketua osis itu koma? dan ya cewe itu ngangguk membenarkan apa yang gue ucapkan tadi.

well, segitu berbahayanya dia? tapi itu bikin gue makin penasaran. gue gak yakin itu cewe kaya gitu. karena pada dasarnya semua cewe itu lemah gak ada yang kuat. 

aksa point of view end

_______ 

komen untuk part ini????

Oke, mon maap kalo banyak typo typo nya y.

Jangan lupa vote, komen, dan share ke temen temen kalian, terus kalian suruh mereka vote biar gue cepet update nya.

Oke see you next part❤️❤️❤️❤️

I'm broken [BHS#1]✓Where stories live. Discover now