11.kembali

3.3K 140 17
                                    

4 tahun kemudian

"mamah mau kemana?" tanya seorang anak laki-laki kepada mamahnya,sambil menarik pelan baju mamahnya.

"mamah mau ke restoran sayang,kamu sama icha dirumah aja yah" jawab Salsa kepada anaknya itu.yang dibalas anggukan kecil dari anaknya.

Lalu, saat Salsa hendak pergi bekerja icha datang dan langsung memeluknya sayang.Salsa membalasnya dengan mengusap lembut rambut anaknya itu.

"mah, ini hali minggu" tanya icha dengan suara cadelnya.sembari mendongakkan kepalanya menatap sang mamah.

"icha sayang,mamah harus kerja.kamu dirumah dulu yah sama ka rafa,nanti jam 11 mamah juga udah pulang" ujar Salsa lalu ia mencium pucuk kepala anak perempuannya itu.

Icha hanya mengerucutkan bibirnya membuat wajahnya semakin gemas.

"tapi ka lapa dia jahat.gamau nemenin icha main boneka"

"rafa kan laki-laki mah" selak Rafa yang terlihat kesal dengan tingkah adik kembarnya itu.

Salsa menggelengkan kepalanya.ia tersenyum melihat sikap, wajah,bahkan kesukaan Rafa yang begitu mirip dengan lelaki itu.aihhh memikirkan lelaki itu sedetik saja sudah membuat kepala Salsa berdenyut.

"kalian berantem terus yah.daripada berantem di rumah mending kalian ganti Baju ikut mamah kerja" ucap Salsa membuat kedua anaknya itu langsung berlari dengan senyuman lebar yang terukir di bibir keduanya.

"jangan buru-buru mamah tungguin kok" teriak Salsa.lalu,tertawa kecil melihat tingkah kedua anaknya itu.

'aku benar-benar tidak siap, bila mereka menanyakan prihal ayahnya'
                 
                                       *****

Seorang lelaki tampan dengan kacamata bertengger di hidung mancungnya kini sedang berjalan dengan gaya angkuhnya.tanpa senyuman di wajahnya meski kini,semua pasang mata kaum hawa di bandara sedang menatap kagum ke arahnya. Hingga, senyumannya terukir ketika melihat ketiga orang pria yang selama ini selalu menerima dirinya dengan keadaan brengsek bahkan sangat.

"bang Deon!!!!!!!!!!! "teriak Alga dari kejauhan.dengan tingkahnya yang benar-benar membuat bulu kuduk naik,lalu Deon dikagetkan dengan ketiga sahabatnya itu yang tiba-tiba memeluk dirinya.hampir saja ia kehilangan keseimbangan.

"sesak anjing"ucap Deon dengan suaranya yang tampak kehilangan nafas membuat ketiganya melepas pelukan mereka.

"yon, ada yang mau kita kasih tau sama lo nih.tentang gue sama Niko" ujar Alga membuat Deon penasaran lalu, menaikkan alisnya sebelah sebagai isyarat.

"lebay banget si Alga,tinggal ngasih tau lo balikan sama Bella.gue jadian sama sonya"jawab Niko.membuat senyum dibibir Deon kembali merekah, berbeda dengan Alga yang tampak mengerucutkan bibirnya dengan gara sok imut miliknya.

"wihh,mantep amat.Gimana nih bapa bryan yang udah jadi CEO" tanya Deon sembari menabok bahu Bryan.

Baru saja Bryan ingin menjawabnya, Alga sudah memotongnya.

"diselingkuhin dia sama mba-mba yang empat tahun lalu kita ke club itu loh"potong Alga ,membuat Bryan menoyor kepalanya cukup keras.

"pada banyak cincong.yon,ada yang mau kita kasih tau ke lo" ujar Niko.

"oh,kita ke resto deket sini aja.sekalian gue minta tolong sama lo nik and lo alga buat telfonin sonya sama bella gue butuh mereka" jawab Deon yang dijawab anggukan dari Niko dan Alga.Sementara Bryan masih merutuki sikap Alga yang sukses membuatnya geram setengah mati.

D A N D E L I O NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang