++

77.4K 8.3K 1.1K
                                    

kediaman om kyungho udah rame aja mulai dari minggu pagi. ada orang yang sibuk ngedekor mulai dari taman, ruang tamu sampe ke kolam renang. ada juga yang nyusun makanan diatas meja buat para tamu.

emangnya ada acara apasih?

haechan sendiri jalan mondar-mandir didepan meja rias kamarnya. ditemani para sahabat sebut aja mereka renjun, jeno dan jaemin.

ngeliat haechan yang gak mau diem, renjun lama-lama jengah juga. kakinya sengaja dipanjangin supaya haechan kesandungㅡ beneran kesandung akhirnya.

"apa sih anjing?" tanya haechan kesel.

"diem kek, kaya mau ngapain aja"

"lu gak ngerasain ah"

"yaudah, gantian biar gua yang ngerasain"

"HEH ENAK BANGET KALO NGOMONG!"

"yaiyalah, cuma tinggal ngomong doang"

jeno terkikik, narik tangan haechan supaya duduk disebelahnya. "dibawa santai aja coba. cuma tunangan, bukan lamaran"

"cuma tunangan, masih bisa gua tikung" sahut renjun.

"EMANG YA LO GAK ADA NIAT BAGUS SAMA SEKALI!"

sementara itu, hana sendiri yang ada dikamar haellen, gak kalah gugupnya kaya haechan. meskipun disana udah ada haellen yang bantuin ngehibur dia, ada juga ryujin yang ngajakin ngobrol selagi dirinya di make up oleh mua panggilan tante soo, tapi tetep gak ngerubah segalanya. malah hana makin gugup yang ada.

"jadi nanti teh hana tinggal disini dong ya?" tamya haellen polos.

ryujin yang lagi dipakein aksesoris dikepala menggeleng, "eh, enggak dong, belum waktunya"

"masih ada lagi ya, teh?"

"iya"

btw, ini siapa yang mau tunangan dah? ryujin apa hana? kenapa yang sibuk banget malah jadi ryujin?

hana sendiri masih asik dengan dunianya sendiri. asik mikirin gimana nanti setelah bertunangan sama haechan, apakah salah satu dari mereka ada yang berubah atau tetep sama aja?

kalo boleh jujur, baik hana maupun haechan sama-sama gak nyangka bakalan bisa sejauh ini. hana gak nyangka aja, cowok yang hidupnya penuh dengan bercanda kaya haechan bisa melangkah ke step yang agak serius. dan haechan sendiri gak nyangka, cewek yang jarang mau diajak ngomong serius kaya hana bisa sejauh ini sama dia.

setelah insiden haechan selingkuh, masih banyak insiden lain yang nimpa mereka. mulai dari hana yang sempet baper ke temen kuliahnya, sampe haechan yang hampir dijodohin sama pramugari disekolahnya.

"han, ayuk turun" ajak ryujin.

"eh, udah mulai ya?" yang kemudian dijawab anggukan oleh ryujin.

"teh, aku mau gandeng tangan teh hana juga, boleh?"

"boleh kok, iyakan, han?"

mereka bertiga turun dengan anggun menuju lantai 1 kediaman om kyungho. dibawah udah rame banget rekan kerja dan orang terdekat si papa dan juga mama, baik orang tua haechan maupun orang tua hana.

saat mereka berdua berdiri saling menghadap, rasanya agak canggung. apalagi acaranya formal banget begini.

disisi kanan ada tante soo yang bilang supaya mereka gak terlalu kaku, santai aja. tapi tetep aja sih, orang mereka berdua kebiasaan bercanda eh malah disuruh serius.

dan gak jauh dari mereka, sahabat haechan dan juga sahabat hana yang sekarang menjadi saksi, bertepuk tangan meriah. ryujin yang berdiri disebelah renjun cuma bisa nangis sambil ngelapin air matanya dengan tisu.

"udah kali, cengeng amat. yang tunangan haechan sama hana, ngapa jadi elo yang nangis" cewek itu natep renjun sinis sambil tetep mengusapkan tisu ke wajahnya, "bedak lo luntur tuh. gue yakin sih, pasti lamaan lo kan yang make up dibanding yang punya acara?"

"berisik banget deh!"

renjun terkekeh, "lo segitu terharunya ya ngeliat temen lo tunangan"

ryujin menggeleng penuh drama, "lo gak paham aja, kak. gue gak nyangka banget sumpah, mereka tuh keliatannya masih bocah banget, iya gak sih?!"

"bocah apaan? mereka udah kepala 2, kalo lo lupa." ucapnya, "lagian, lo harusnya gak kaget ngeliat pemandangan seperti ini. diluar sana juga banyak kejadian setelah lulus smaㅡ bahkan belum lulus sekalipun, mereka udah menikah. jadi jangan terlalu berlebihan"

"sirik aja sih yang gak sempet jadi pacarnya hana"







ㅡㅡㅡㅡ
gimana bonusnya? kurang greget? kurang mengigit? hehehe mamphus.

"TapI kAkK KaN HaEchAn MaSih KeciL????"

plis deh, kecil dari mana? dari lubang sedotan? temen gue juga banyak tuh yang udah nikah setelah lulus sma :)

"jadi jangan terlalu berlebihan" renjun.

bonus.

DADAH, DIA GANTENG BANGET, AKU UDAH GAK WARAS LAGI!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DADAH, DIA GANTENG BANGET, AKU UDAH GAK WARAS LAGI!!!!

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang